Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Iko Uwais dan Yayan Ruhian Bertarung Melawan Alien

Kompas.com - 08/09/2017, 11:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Iko Uwais menusuk dan menembak dua alien secara bertubi-tubi. Sementara rekannya, Yayan Ruhian, melompat lalu menyerang alien yang lain dengan parang.

Wajah mereka begitu serius dan tegang saat bertarung dengan alien-alien itu. Tak cuma berdua, aktor Hollywood Frank Grillo juga mendampingi mereka menghadapi serangan alien di Candi Prambanan.

Tentu itu tak terjadi di dunia nyata, melainkan hanya potongan-potongan adegan dalam trailer terbaru film sci-fi action-thriller, Beyond Skyline.

Dalam trailer berdurasi satu menit itu, aktor Iko Uwais dan Yayan Ruhian lebih sering muncul dibanding trailer pertama.

Sutradara Beyond Skyline, Liam O'Donnell, mengungkapkan lewat Instagram-nya bahwa trailer itu khusus untuk penonton Indonesia.

"New Indonesian Trailer with more @iko.uwais and @yayanruhian action @frankgrillo1 @boyzbi #beyondskyline #martialarts #powerclaw," tulis akun O'Donnell, @liamodin, seperti yang dikutip Kompas.com, Jumat (8/9/2017).

O'Donnell juga membagikan foto cuplikan adegan Beyond Skyline yang memperlihatkan Iko, Grillo, Yayan, dan aktris Bojana Novakovic memegang senjata masing-masing. Sedangkan, Iko pun mengunggah fotonya berpose seperti tengah bersiap melawan alien.

"Ready for this #UwaisTeam @uwais.team," tulis Iko.

Beyond Skyline merupakan sekuel film Skyline (2010) dan bercerita tentang invasi alien ke seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com