Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pillow Talk, Cara Gilang Dirga dan Istri Jaga Keharmonisan

Kompas.com - 12/05/2018, 22:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika pasangan suami istri pada umumnya memilih melancong atau makan malam romantis untuk jaga keharmonisan, presenter Gilang Dirga dan istri Adiezty Ferza memilih pillow talk.

"Kami selalu menghabiskan waktu dengan pillow talk istilahnya," kata Gilang saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

"Karena quality time-nya pillow talk doang he-he-he," timpal Adiezty.

Pillow talk yang mereka maksud adalah perbincangan malam hari di tempat tidur sebelum beristirahat. Lantaran jadwal pekerjaan yang padat mengharuskan Gilang selalu pulang malam atau dini hari.

Baca juga: Gilang Dirga Sedih Lihat Anak-anak Bermain di Pesta Ulang Tahun

Ia bersyukur Adiezty rela menunggunya pulang jam berapa pun agar bisa punya waktu untuk mengobrol.

"Dia tuh tiap kali gue pulang, dia selalu belum tidur karena nunggu buat cerita. Kayak 'Gimana hari ini ngapain aja? Ada cerita apa hari ini?'" ucap Gilang.

Adiezty menambahkan ia sengaja menanti Gilang pulang karena tak mau melewatkan waktu berharga berkomunikasi dengan suaminya.

"Kalau misalnya Gilang pulang, aku sebisa mungkin enggak tidur dulu, nungguin dia supaya sempet  ngobrol. Nanyain hari dia gimana, dia nanyain hari aku gimana," kata Adiezty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com