Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Penyanyi Bakal Pamer Kemampuan Akting di Film Milly & Mamet

Kompas.com - 27/08/2018, 20:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya aktor papan atas, Ernest Prakasa juga menggandeng tiga nama penyanyi Indonesia untuk terlibat dalam penggarapan film keempatnya, Milly & Mamet.

Hal itu dikatakan Ernest saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Sebenarnya ada beberapa cast lagi yang belum bisa bergabung hari ini, ada tiga orang penyanyi yang belum bisa hadir di sini tapi tiga-tiganya sebagai pemain," kata Ernest.

Nama pertama adalah Melly Goeslaw, yang juga pengisi soundtrack dua musim film Ada Apa Dengan Cinta?. Kemudian ada nama Eva Celia dan Isyana Sarasvati.

Baca juga: Dua Pertanyaan Akan Terjawab di Film Milly & Mamet

"Yaitu Teh Melly Goeslaw, kalau di AADC 1 dan 2 dia isi soundtrack, di sini dia akan memamerkan kemampuan komedinya, tadi kita reading bareng, wah gawat sih," ucap Ernest.

"Terus nanti juga ada Eva celia, sebagai salah satu cast kita dan terakhir saya sama Meira bangga banget, karena ini akan jadi sebuah debut buat aktingnya bagi Isyana Sarasvati," sambungnya.

Namun, Ernest tidak mengatakan secara gamblang apakah mereka juga akan mengisi soundtrack film spin-off dari Ada Apa Dengan Cinta? itu.

Baca juga: Untuk Milly & Mamet, Sissy Belajar Melucu dari Ernest Prakasa

"Tidak menutup kemungkinan mereka akan nyanyi juga. Yang jelas untuk soundtrack kami masih akan bekerjasama dengan Sony Music," imbuh Ernest.

Deretan artis papan atas juga turut bermain dalam film yang dibintangi Dennis Adishwara dan Sissy Prescillia itu antara lain Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Surya Saputra, Roy Marten, Dinda Kanya Dewi, Tike Priyatnakusuma, Muhadkly Acho dan lainnya.

Baca juga: Sissy Priscillia Kaget Suaminya Jadi Cameo di Teaser Milly & Mamet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com