Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Akan Pakai Hiasan Kepala Terbesar di Dunia dalam Konsernya

Kompas.com - 28/08/2018, 20:40 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini akan memakai hiasan kepala yang diklaim memiliki ukuran terbesar di dunia dalam konser Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa. Konser ini akan diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

"Saya akan memakan headpiece (hiasan kepala) terbesar di dunia rancangan Rinaldy Yunardi. Sesuatu yang belum pernah dilakukannya ke artis dunia. Jadi untuk Indonesia dulu," ujar Syahrini dalam jumpa pers di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani sampai saat juga belum tahu model dan seberat apa aksesori kepala yang akan dikenakannya nanti. Ia mengaku penasaran dan tak sabar untuk melihatnya.

Terkait seperti apa modelnya, Rinaldy juga merahasiakannya. Perancang yang karyanya kerap dipakai artis internasional itu mengatakan bahwa ia membuat hiasan kepala terbesar di dunia khusus untuk pelantun lagu "Sesuatu" tersebut.

Baca juga: Tiket Rp 25 Juta Ludes, Syahrini Senang Diapresiasi

"Syahrini ini artis kesayangan dan sangat profesional. Jadi spesial untuk Syahrini," kata Rinaldy.

Lantas, bagaimana tantangan Rinaldy untuk merancang hiasan kepala yang bakal dikenakan dalam konser perayaan 10 tahun kiprah Syahrini di industri musik Indonesia?

"Tantangan juga buat saya, tapi seperti apa belum bisa saya ungkapkan. Saya membayangkan bagaimana dia mengenakannya, saya pun ketawa sendiri," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com