Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Ungkapkan Alasan Gandeng Glenn Fredly dan Tompi

Kompas.com - 28/08/2018, 21:22 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Syahrini (36) mengungkapkan alasannya menggaet artis-artis peran Glenn Fredly dan Tompi dalam konser Journey of Syahrini #10TahunJambulKhatulistiwa. 

"Saya berteman baik sama Glenn dan Tompi," ucap Syahrini dalam jumpa pers di LIVESPACE, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Baca juga: Syahrini Akan Pakai Hiasan Kepala Terbesar di Dunia dalam Konsernya

Pelantun "Maju Mundur Cantik" mengaku  berutang kepada Glenn Fredly. Ketika masih baru merintis karier, Syahrini seharusnya mengerjakan proyek musik bareng Glenn. Namun, proyek musik itu tidak terwujud.

"Makanya, saya mau tuntaskan di konser saya," ujarnya.

Sementara itu, mengenai Tompi, Syahrini mengaku kerap bertemu dengan penyanyi yang memiliki hobi fotografi tersebut di sebuah klub olahraga. Tompi, lanjut Syahrini, sering memberi ilmu bermusik kepadanya.

"Dia banyak kasih ilmu ke saya dan, melihat mereka berdua tuh, waktu manggung gila. Mereka berdua lucu juga. Mereka mengerti banyolan di panggung, satu frekuensi dengan saya," katanya.

Baca juga: Tiket Rp 25 Juta Ludes, Syahrini Senang Diapresiasi

Syahrini menerangkan bahwa, dalam kolaborasi pada konser Journey of Syahrini #10TahunJambulKhatulistiwa, Glenn dan Tompi akan menyajikan lagu yang telah dipopulerkan oleh Syahrini, sedangkan Syahrini akan menyuguhkan lagu yang sudah dipopulerkan oleh Glenn dan Tompi.

Baca juga: Demi Konser, Syahrini Jalani Operasi Pita Suara di Amerika dan Jepang

Konser Journey of Syahrini #10TahunJambulKhatulistiwa merupakan konser perayaan 10 tahun kiprah Syahrini dalam industri musik Indonesia.

Konser itu akan diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com