Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra: Cinta Gue Terhalang Buku Nikah Palsu

Kompas.com - 01/10/2018, 08:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan presenter BillynSyahputra untuk menikah dengan kekasihnya, Hilda Vitria, sudah bulat. Namun, ada satu penghalang besar yang menghadang niatnya itu.

Apa itu? Buku nikah Hilda dan artis peran Kriss Hatta yang ia anggap palsu.

"Ini yang dinamakan cinta terhalang buku (nikah) palsu," ujar Billy dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena itu, adik mendiang Olda Syahputra ini tengah gencar memperjuangkan cintanya. Ia selalu mendampingi kekasihnya itu menghadapi perseteruan hukum dengan Kriss Hatta.

Baca juga: Billy Syahputra Akan Undang Kriss Hatta ke Pernikahannya

Billy juga mengaku tak gentar ketika video-video lama yang menampilkan kemesraan Hilda dan Kriss satu per satu beredar di media sosial.

"Orang berpikiran negatif dengan Hilda, presepsinya jelek kepada Hilda, dibilang galak lah bla bla bla. Tapi kenyataannya enggak. Gue mah ketawa-ketawa aja, emang die orangnya kayak gitu," ujar Billy.

"Ya elah orang aja enggak tahu, gue udah tahu, makanya gue pertahankan dia dan memperjuangkan cinta gue," tambahnya.

Hilda yang berada di sampingnya terlihat tersenyum mendengar itu, lalu mengatakan bahwa ia mengharapakan yang terbaik dengan hubungannya dan Billy.

"Pokoknya doain aja yang terbaik buat Hilda sama Bang Billy, masih mengenal satu sama lain. Enggak mau langsung buru-buru juga, yang pasti doain yang terbaik aja," kata Hilda.

Baca juga: Alasan Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com