Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Hamil, Nikita Mirzani Ogah Rujuk dengan Dipo Latief

Kompas.com - 08/10/2018, 13:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Nikita Mirzani menegaskan bahwa meski benar hamil, ia enggan rujuk dengan suaminya, Dipo Latief. Sebagai informasi, Nikita dan Dipo sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Enggak (mau rujuk). Enggak, maunya sendiri dulu aja. Cerai ajalah, enakan sendiri," ujar Nikita saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Sebaliknya, ibu dua anak ini mengklaim bahwa Dipo sampai sekarang masih terus mencoba membujuknya untuk tak bercerai.

"Sampai sekarang gua belum kepikiran (rujuk). Dianya selalu mau. Ini dia chat gua, enggak gua bales. Nih lagi typing," ucap Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Jawab Kabar soal Mengandung Anak Dipo Latief

"Yah dia selalu cari tahu tentang gua. Karena gua perempuan yang paling dicintai sama dia, perempuan yang lain daripada yang lain," tambahnya.

Sebelumnya, Ketika dikonfirmasi apakah ia benar hamil seperti yang kuasa hukumnya, Fery Mahendra, ungkapkan, Nikita memberi jawaban mengambang. Nikita tak memberikan jawaban "iya" atau "tidak" tentang kabar kehamilannya.

"Entar juga ketahuan kalau gua hamil apa enggak. Gua kan badannya slim, kalau melendung keliatan kok. Lihat aja perut gua masih gepeng," ujar Nikita.

"Ya nanti akan keliatan kok. Kalau gua hamil pun bukan sama laki orang, bukan di luar nikah juga," ucapnya lagi.

Sebelumnya, kuasa hukum Nikita, Fery Mahendra, menyebut bahwa kliennya itu sedang hamil saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

"Nikita Mirzani dipanggil dalam rangka konfrontir dengan pelapor, pelapornya adalah Dipo Latief. Nikita sudah konfirmasi akan hadir namun dia karena lagi hamil, dia muntah-muntah, jadi tidak bisa hadir," ujar Fery.

"Tapi dia tetap sampaikan pada penyidik kalau akan datang ke konfrontir jika sudah sehat. Kalau orang lagi sakit kan tidak bisa dipaksa. Dihormati karena lagi sakit," tambahnya.

Fery mengaku mendapat informasi kehamilan itu dari Nikita sendiri. Namun, Fery enggan mengungkap usia kandungan Nikita. Ia mengatakan bahwa kliennya sendiri yang bakal memberitahu lebih lanjut tentang kehamilannya.

Baca juga: Tiba-tiba Nikita Mirzani Tulis Sepenggal Kata untuk Ibu Hamil

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com