Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferry Salim Merasa Ketakutan Saat Shoting Film Reva

Kompas.com - 08/10/2018, 20:22 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ferry Salim turut ambil bagian dalam penggarapan film horor Reva arahan sutradara Jose Poernomo. Ini merupakan film horor perdana bagi Ferry.

Berkait dengan pengalaman pertamanya itu, Ferry bercerita bahwa mulanya ia merasa tidak akan takut untuk melakoni kegiatan shooting film horor tersebut. Namun dugaan Ferry ternyata salah.

Hal itu dikatakan Ferry saat launching poster dan trailer film Reva di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Baca juga: Kebiasaan Brando Salim yang Tak Disukai Ferry Salim

"Untuk horor iya ini yang pertama kali tapi kalau kerja dengan Jose udah pernah dulu. Menurut gue, ternyata apa yang gue duga shooting horor pasti enggak takut karena banyak kru segala macem," kata Ferry

"Tapi ternyata kondisi dan situasi saat shooting itu betul-betul bikin saya merasa ketakutan, jadi harus siap mental juga kalau shooting horor," lanjutnya.

Ferry mengatakan, ada adegan yangembuatnya merasa takut, namun dia enggan bercerita lebih lanjut tentang adegan itu untuk menghindari spoiler.

"Setelah shooting ternyata ada scene tertentu membuat saya ketakutan. Karena suasana yang dibangun, mengondisikan, membuat kita merasa takut," ucap Ferry.

"Menurut saya scene menakutkan, ketika saya menemukan Reva... Eh tapi nanti spoiler, saya menemukan Reva dengan sesuatu yang berhubungan dengan mistis lah," tambahnya.

Baca juga: Lewat Reva, Jose Poernomo Bangun Suasana Horor di Siang Bolong

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com