Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maxime Bouttier Bocorkan Film Horor Terbarunya

Kompas.com - 15/11/2018, 19:22 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maxime Bouttier (25) memberi bocoran terkait film horor terbaru yang ia bintangi. Kata Maxime, film tersebut sedang melangsungkan proses shooting.

"Aku belum bisa kasih bocoran (judul) cuma sudah shooting 12 hari, temanya memang horor, akan tayang tahun depan," ucap Maxime saat ditemui di dalam sebuah acara di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).

Menurut Maxime, ia kembali bermain dalam film horor karena film yang saat ini ia mainkan sangat berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: Maxime Bouttier Tak Ajak Prilly Latuconsina Main Film yang Disutradarainya

Maxime mengatakan bahwa film ini adalah film horor kedelapan yang telah ia mainkan.

"Aku terakhir main (film) horor dua tahun lalu, dan sekarang kualitas horornya berbeda dari dua tahun lalu. Kalau horor dulu tuh biasanya shooting 10 hari sudah kelar. Ini aja aku shooting 25 hari (belum selesai), jadi benar-benar high quality gitu, dan untuk mendapatkan high quality ya main horor," ungkap Maxime.

Kendati telah membintang banyak film horor, Maxime jarang mendapatkan peran antagonis, dan ia ingin mencoba peran antagonis pada film berikutnya.

"Karena aku capek jadi orang baik ya, aku dapat antagonis itu (baru) 3 dari 20 (film yang diperankan) dan aku jadi kurang eksplore karakter jahatnya. Next bisa cari (peran) antagonis," ujar Maxime.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com