Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

So Ji Sub Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Tahun Depan

Kompas.com - 21/12/2018, 14:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

KOMPAS.com -- Aktor kawakan asal Korea Selatan, So Ji Sub, akan kembali ke Indonesia dan menyapa para penggemarnya tahun depan.

Agensi yang menaunginya, 51K, mengumumkan bahwa pemain seri televisi Terius Behind Me ini bakal menggelar fan meeting atau temu penggemar di Jakarta pada 9 Maret 2019.

"2019 SO JI SUB Asia Fan meeting Tour 'Hello'. We’re happy to let you know that we’ve decided to have Asia Fan Meeting Tour. See you in February #Sojisub #Fanmeeting #Asia #Tour #TAIPEI #CHIBA #KOBE #BANGKOK #JAKARTA #HONGKONG #MANILA," tulis akun Instagram @51k_official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (21/12/2018).


Jakarta menjadi kota kelima yang dikunjungi So Ji Sub nanti. Pemain film Battleship Island ini akan memulai turnya di Taipei, Taiwan pada 10 Februari 2019.

Setelah itu, So Ji Sub menyapa penggemarnya di Jepang, tepatnya di Kota Chiba pada 20 hingga 21 Februari. Berlanjut ke Bangkok, Thailand pada 2 Maret, kemudian ke Jakarta.

Dua kota terakhir adalah Hong Kong (10 Maret) dan Manila, Filipina (16 Maret). Acara jumpa penggemar itu dipromotori oleh Live Nation.

Namun, 51K belum memberikan informasi lebih lanjut tentang lokasi dan penjualan tiketnya.

Sebelumnya, So Ji Sub pernah menggelar fan meeting bertajuk So Ji Sub Fan Meeting Twenty: The Moment in Jakarta di Indonesia pada April 2017 untuk merayakan 20 tahun perjalanan kariernya.

Baca juga: So Ji Sub dan Son Ye Jin Dipertemukan Kembali dalam Film

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com