Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Dua Bulan Lagi So Ji Sub Jumpai Penggemar Indonesia di Balai Sarbini

Kompas.com - 04/01/2019, 14:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

KOMPAS.com -- Lokasi acara fan meeting atau jumpa penggemar aktor kawakan asal Korea Selatan, So Ji Sub, di Jakarta akhirnya diumumkan.

Melalui Instagram, promotor Mecima Pro mengungkap bahwa So Ji Sub akan menyapa penggemarnya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

"[ANNOUNCEMENT] SO JI SUB ASIA TOUR "HELLO" JAKARTA. Saturday, March 9th 2019 on 3PM at Balai Sarbini, Jakarta. #HELLOJKT #SoJiSubJKT," tulis akun @mecimapro seperti dikutip Kompas.com, Jumat (4/1/2019).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

[ANNOUNCEMENT] SO JI SUB ASIA TOUR "HELLO" JAKARTA. Saturday, March 9th 2019 on 3PM at Balai Sarbini, Jakarta. #HELLOJKT #SoJiSubJKT

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro) on Jan 3, 2019 at 11:13pm PST


Mecima juga mengumumkan jadwal penjualan dan harga tiket fan meeting bintang drama Terius Behind Me itu. Untuk tiket early bird khusus bagi pemilik MCP Fan Club akan mulai dijual pada Sabtu (5/1/2019) besok.

Sementara penjualan tiket reguler dibuka pada Minggu (6/1/2019) melalui Indotix dan Palem Tiket. Masing-masing dimulai pukul 10.00 WIB.

Harga tiketnya terbagi dalam empat kategori, yakni Rp 2,5 juta, Rp 1,8 juta, Rp 1,3 juta, dan Rp 800 ribu.

Jakarta menjadi kota kelima yang dikunjungi So Ji Sub nanti. Pemain film Battleship Island ini akan memulai turnya di Taipei, Taiwan pada 10 Februari 2019.

Setelah itu, So Ji Sub menyapa penggemarnya di Jepang, tepatnya di Kota Chiba pada 20 hingga 21 Februari. Berlanjut ke Bangkok, Thailand pada 2 Maret, kemudian ke Jakarta. Dua kota terakhir adalah Hong Kong (10 Maret) dan Manila, Filipina (16 Maret). 

Sebelumnya, So Ji Sub pernah menggelar fan meeting bertajuk So Ji Sub Fan Meeting Twenty: The Moment in Jakarta di Indonesia pada April 2017 untuk merayakan 20 tahun perjalanan kariernya.

Baca juga: So Ji Sub Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Tahun Depan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com