Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Masih Percaya Mobilio bisa Lawan Xpander dan Ertiga

Kompas.com - 21/04/2018, 14:22 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengakui persaingan di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) begitu ketat. Selain hadir pendatang baru, banyak juga yang melakukan penyegaran.

Salah satunya, Suzuki Ertiga yang baru saja meluncurkan generasi kedua di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4/2018). Model itu langsung menjadi perhatian pengunjung pameran.

Meski begitu, Honda masih percaya diri dengan Mobilio. Sebagai bukti eksistensi, telah menghadirkan edisi spesial yang diproduksi hanya 800 unit saja.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM untuk sekarang ini belum ada lagi penyegaran pada Mobilio. Model yang saat ini masih cukup diterima dengan baik oleh masyarakat.

Baca juga: Daftar Aksesori Modulo buat Mobilio Edisi Spesial

"Tugas kita itu yang paling penting hanya tinggal menjaga konsumen saja," kata Jonfis di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

Jonfis melanjutkan, model baru banyak diburu konsumen itu sudah sangat wajar. Setiap produk, bahkan di segmen lain pun akan mengalami kondisi seperti itu.

"Jadi itu wajar buat kami, dan kami masih sangat percaya diri dengan Mobilio yang sekarang ini," ucap Jonfis.

Video perbandingan Xpander dan Ertiga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com