Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Contoh Mobil Masa Depan Toyota

Kompas.com - 05/08/2018, 09:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) menampilkan beberapa unit mobil masa depan di GIIAS 2018. Langkah itu dilakukan untuk menyampaikan pesan mengenai kesiapan dan pencapaian dalam mengembangkan mobilitas masa depan melalui advance technology.

Model yang dipamerkan, seperti Prius PHEV, Mirai FCEV, hingga Concept i-Series yang didatangkan langsung dari Jepang.

"Melalui produk ini kami ingin menginformasikan sekaligus memberikan wawasan kepada masyarakat tentang kendaraan elektrifikasi yang akan menjadi sarana transportasi di masa depan," ujar Executive General Manager TAM Franciscus Soerjopranoto di ICE, BSD, Tangerang belum lama ini.

Baca juga: Tanpa Mobil Baru, Toyota Pamerkan Mobil Konsep di GIIAS

Secara tidak langsung, ke depan model Toyota yang dijual di dunia termasuk di Indonesia akan mengarah seperti mobil yang sudah dipamerkan itu, terutama dari sisi pengaplikasian teknologi.

Toyota Mirai di GIIAS 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Toyota Mirai di GIIAS 2018

"Kami senantiasa percaya selalu ada peluang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan dalam semangat Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service," ucap Soerjopranoto.

Prius PHEV itu sendiri merupakan mobil ramah lingkungan dan dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih luas kepada pelanggan.

Toyota Prius PHEV di GIIAS 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Toyota Prius PHEV di GIIAS 2018

Selanjutnya, Mirai FCEV ini sudah dibekali teknologi yang bebas emisi CO2 karena berbahan bakar hidrogen. Terakhir Concept i-Series dibuat untuk menjadi era baru dunia mobilitas global dan komitmen Toyota di masa depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com