Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepekan GIIAS 2018, Ribuan Konsumen Pakai Jalur "Nyicil"

Kompas.com - 11/08/2018, 12:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Gelaran pameran otomotif GIIAS 2018 dimanfaatkan pengunjung untuk mendapatkan beragam produk otomotif pilihannya. Salah satu kemudahan yang ditawarkan selama pameran berlangsung adalah kepemilikan melalu kredit.

Selama delapan hari penyelenggaraan pameran otomotif tahunan tersebut, Astra Financial selaku sponsor utama pembiayaan GIIAS 2018 telah mencatat 2.500 unit kendaraan terjual melalui sistem kredit.

"Itu masih dari semua merek dan hanya produk roda empat saja. Kita belum pisah-pisah lagi berdasar merek. Roda dua di angka ratusan dan nanti akan kita perbarui datanya saat penutupan," ucap Project Director Astra Financial GIIAS 2018 Gunawan Salim, Jumat (10/8/2018).

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen mengungkapkan selama pameran tahunan tersebut produk asuransi kendaraan Garda Oto juga hadir dengan beragam bonus menarik.

Baca juga: Pangsa Pasar Grup Astra Turun Januari-April 2018

Misal bagi pembelian mobil secara tunai disiapkan hadiah langsung berupa toolkit bagi 100 pelanggan pertama Toyota, 100 voucher belanja senilai Rp 300.000 bagi 100 pembeli pertama Daihatsu, dan car gift set untuk 100 pelanggan pertama pembeli Isuzu.

"Untuk yang kredit melalui ACC dan TAF mendapat bunga spesial dari 0,88 persen untuk tenor 1 tahun. Tambahannya perluasan prlindungan Garda Oto untuk pelanggan yang memilih tenor 2 sampai 4 tahun. Pelanggan yang memilih tenor 5 tahun akan diberikan perlindungan TLO satu tahun secara cuma-cuma," ucap Rudy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com