Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benelli Undang "Stuntman" Jokowi Unjuk Aksi di Bali

Kompas.com - 20/08/2018, 18:12 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 
JAKARTA, KOMPAS.com - Freestyler Thailand yang menjadi pemeran pengganti alias stuntman Presiden RI Joko Widodo, Withitep Komolhiran akan diundang datang ke Indonesia pada Oktober mendatang. Pria yang punya nama lain Saddum ini diminta beraksi freestyle dalam gelaran Benelli's Day di Bali.
 
"Kita lagi rencanakan kehadiran Saddum untuk Benelli’s Day di Bali. Insya Allah jika tidak ada halangan eventnya digelar 19-22 Oktober 2018," kata CEO Benelli Indonesia Steven Kentjana Putra kepada Kompas.com, Senin (20/8/2018).
 
Steven yakin tak sulit untuk mendatangkan Saddum. Sebab Saddum diketahui pernah juga datang beraksi di event yang diadakan Benelli di Malaysia. Dari foto-foto yang diunggah di akun instagramnya, Saddum memang terlihat beberapa kali beraksi dengan motor Benelli. 
 
 
(Adegan berbahaya hanya bisa dilakukan seorang profesional) Foto saat Withithep Komolhiran saat tengah beraksi fresstyle. Withithep merupakan freestyler yang jadi stuntman Presiden Joko Widodo dalam video pembukaan Asian Games 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi (Adegan berbahaya hanya bisa dilakukan seorang profesional) Foto saat Withithep Komolhiran saat tengah beraksi fresstyle. Withithep merupakan freestyler yang jadi stuntman Presiden Joko Widodo dalam video pembukaan Asian Games 2018.
 
"Di Malaysia, Saddum sempat menggunakan Benelli TNT135 yang juga sudah beredar di Indonesia sejak tahun 2017," ucap Steven.
 
 
Saddum merupakan stuntman Jokowi pada film pendek yang diputar saat pembukaan Asian Games 2018. Menurut pemberitaan salah satu stasiun televisi, saat ini dia sudah tidak lagi berada di Indonesia. Tapi sedang berada di China untuk syuting salah satu film yang tengah diproduksi di negara tersebut.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com