Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Siapkan SUV Lagi untuk Saingi Wuling

Kompas.com - 22/08/2018, 08:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

MAKASSAR, KOMPAS.com - Dongfeng Sokonindo (DFSK) sedang menyiapkan sport utility vehicle (SUV) lagi untuk menyaingi rival satu negaranya, yaitu Wuling, yang sudah memamerkan Baojun 530 di ajang GIIAS 2018.

Informasi itu diungkapkan langsung oleh Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang usai pembukaan GIIAS Makassar Auto Show 2018.

“Kita sedang siapkan SUV lagi, posisinya di bawah Glory 580,” kata Franz di Celebes Convention Center, Makassar, Selasa (21/8/2018).

Pria asal China itu menjelaskan, apabila sesuai dengan rencana maka akan diperkenalkan pada akhir 2018 atau awal tahun depan. Dia tidak bisa menginformasikan lebih detail lagi mengenai SUV terbarunya itu.

Baca juga: DFSK Mulai Jual Glory 580 Secara Borongan

“Info detailnya nanti akan kita jelaskan lagi lebih lanjut pada waktunya. Intinya tetap tujuh penumpang juga,” ucap Franz.

Head of Product Planning PT Sokonindo Automobil Ricky Humisar juga mengatakan bahwa kemungkinan akan menawarkan tujuh penumpang lagi pada SUV terbarunya nanti.

“Buat apa kalau kita bisa menawarkan tujuh penumpang lagi, harus memberikan yang lima penumpang. Kita ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia,” kata Ricky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com