Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Respons Masyarakat pada Nissan Terra Diklaim Positif

Kompas.com - 29/08/2018, 16:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengakui bahwa respon masyarakat pada Terra cukup positif. Hasil tersebut didapat setelah resmi diperkenalkan diajang GIIAS pada 2-11 Agustus 2018.

Namun, pencapaian positif tersebut tidak diimbangi oleh data pemesanan. Eichi Koito, Presiden Direktur PT NMI tidak mau menyebutkan secara spesifik jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) Terra.

"Responnya sangat positif, begitu juga dengan diler yang cukup antusias terhadap produk itu. Untuk jumlah pemesannya kami tidak bisa sebutkan," kata Koito usai peresmian diler Nissan-Datsun di Bekasi, Jawa Barat (29/8/2018).

Baca juga: Pajak 4x4 Besar, Nissan Tetap Bawa Terra ke Indonesia

Hana Maharani, Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia memanbahkan, mulai bulan ini juga sudah mulai melakukan peluncuran Terra ke daerah.

New Nissan Terra.ISTIMEWA New Nissan Terra.

"Tahap awal mulai dilakukan di daerah Jawa, selanjutnya ke daerah-daerah lain lagi yang ada di Indonesia," ujar Hana di tempat sama.

Hana melanjutkan, proses pengiriman unit ke tangan konsumen akan dilakukan pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018. Secara harga pun masih sama, perkiraan mulai Rp 460 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com