Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Suzuki Goda Konsumen GSX-R150

Kompas.com - 04/09/2018, 09:22 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tawaran menarik bagi calon konsumen roda duanya. Selama periode September sampai November 2018, ada helm full face KYT Vendetta2 Flat Visor dengan desain khusus yang langsung dibagikan untuk konsumen GSX-R150.

Menurut Sales and Marketing 2W Departemen Head SIS Yohan Yahya, hadial langsung berupa helm tersebu tmempresentasikan karakter sporty dan dinamis dari GSX-R150.

"Kami mengarahkan GSX-R150 agar makin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan program ini, kami harap bisa menjawab keinginan konsumen serta tentunya meningkatkan penjualan, serta menjadi tren fashion dan keselamatan," kata Yohan dalam siaran resminya, Senin (3/8/2018).

Baca juga: GSX-R150 Punya Kuning dan Pink, Ini Kata Suzuki

Helm eksklusif hasil kerjasama Suzuki dan KYT ini didesain dalam jumlah yang terbatas dan tidak dipasarkan umum seperti desain helm lainnya. Konsumen pembeli GSX-R150 akan langsung mendapatkan helm tersebut yang disediakan dalam dua pilihan warna, yakni putih dan hitam.

KYT Vendetta2 Flat Visor untuk konsumen GSX-R150SIS KYT Vendetta2 Flat Visor untuk konsumen GSX-R150

Sementara untuk alasan pemilihan kedua warna dikarenakan banyaknya karakter konsumen sport 150cc yang ingin tampil lebih sporty dalam aktifitasnya. Lebih lanjut Yohan menjelaskan bila selama ada program cuma-cuma ini, Suzuki tidak menaikan harga GSX-R150.

Kedua modenya tetap dibanderol dengan harga normal, yakni Rp 30.150.000 juta untuk varian keyless system, dan Rp 29.150.00 untuk model shuttered key.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com