Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Mau Pamer Motor Baru Lagi

Kompas.com - 03/11/2018, 17:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ketika mengunjungi Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, bercerita bahwa baru membeli sepeda motor baru, dan sudah selesai dimodifikasi.

Jokowi berjanji suatu saat akan memamerkan lagi motor kustom dari salah satu bengkel modifikasi anak bangsa. Namun, dia belum mau membocorkan motor apa yang dimaksud.

"Nanti suatu saat akan saya keluarkan motor itu," ucap Jokowi di hadapan awak media yang meliput di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

Baca juga: Pakai Innova, Jokowi Lihat Pameran Motor

Ketika ditanya, apakah mau membeli motor baru lagi di IMOS 2018, orang nomor satu di Indonesia itu menjawab tidak. Sebab, itu tadi sudah punya yang baru selain Chopperland.

Motor Chopper Jokowi Dipamerkan di IIMS 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Motor Chopper Jokowi Dipamerkan di IIMS 2018

Motor baru yang dimaksud Jokowi itu sepertinya Kawasaki W175 yang dibeli beberapa bulan lalu. Motor bergenre klasik itu sudah dimodifikasi oleh bengkel Katros Garage.

Baca juga: Motor Custom W175 Diantar ke Istana Bogor, Punya Jokowi?

Informasi dari akun instagram Katros Garage, pengerjaan motor tersebut hanya memakan waktu tujuh hari saja, dan sudah siap dikirim ke istana Bogor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com