Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peminat Royal Enfield Classic 500 Pegasus Katanya Banyak

Kompas.com - 15/11/2018, 08:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield Classic 500 Pegasus hanya tersedia 40 unit di Indonesia. Model edisi terbatas yang hanya diproduksi 1.000 unit di dunia itu diklaim punya banyak peminat di Tanah Air.

Menurut Country Manager Royal Enfield Indonesia Irvino Edwardly, masyarakat yang berminat meminang motor tersebut cukup banyak, tetapi secara kuota tetap 40 dan tidak akan ditambah lagi.

“Jadi siapa cepat dia yang dapat. Mulai hari ini sudah bisa melakukan pemesanan di diler kami, tidak ada persyaratan khusus,” ujar Irvino di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018) malam.

Baca juga: Hasil Kawin Silang Royal Enfield dan Kawasaki W175

Irvino melanjutkan, secara unit sudah ada semua di Indonesia, oleh sebab itu konsumen tidak harus menunggu lama. Setelah proses pemesanan kurang lebih sekitar satu pekan motor bisa dikirim ke tangan pembeli.

“Jadi tidak harus menunggu-menunggu, karena ini edisi terbatas sudah diproduksi semua 1.000 unit dan telah didistribusikan langsung ke masing-masing negara yang mendapatkan jatah,” kata Irvino.

Masyarakat yang tertarik, lanjut Irvino bisa langsung datang ke diler resmi Royal Enfield yang ada di Indonesia. Sekarang ini kata dia baru tersedia di Jakarta dan Bali.

“Syarat khusus tidak ada, sama seperti model lain saja. Jadi cukup datang ke diler jika stoknya masih ada bisa langsung beli, tersedia juga skema pembelian kredit dan juga tunai,” ucap Irvino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com