Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Holland Village Cempaka Putih Optmistis Bisa Tarik Keluarga Muda

Kompas.com - 07/10/2018, 20:05 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Holland Village Cempaka Putih, Andry Sudjono, optimistis bisa menarik anak-anak muda dan keluarga muda ke Holland Village Cempaka Putih. Masih ada beberapa outlet tenant gaya hidup yang bakal diresmikan di situ.

"Kalau lihat dari ramainya pengunjung sejak pembukaan akhir bulan lalu, kami yakin tempat ini akan makin ramai dikunjungi dari hari ke hari, baik oleh pengunjung dari daerah Cempaka Putih maupun wilayah sekitarnya. Dua outlet yang sudah siap melayani pengunjung adalah HVX Lifestyle Center, yaitu Maxxcoffee dan Books&Beyond, sedangkan Teo Chew Garden dan Alfamart akan segera menyusul dibuka," kata Andry, Sabtu (6/10/2018).

Holland Village Cempaka Putih merupakan integrated development project yang berdiri di lahan seluas 4,6 hektar dengan nilai proyek mencapai Rp 5 triliun. Khusus HVX Lifestyle Center sudah dibuka untuk umum sejak 29 September 2018 lalu.

"Nantinya Holland Village ini akan terdiri dari dua menara apartemen, mal, rumah sakit, perkantoran, hotel, dan sekolah," tutur Andry.

Khusus hunian vertikal, lanjut dia, unit-unit apartemen Holland Village sudah mulai dijual seharga Rp 2,2 miliar untuk tipe dua ruang tidur, tiga ruang tidur, hingga empat ruang tidur seluas 149 meter persegi.

"Proyek ini punya akses yang sangat strategis karena ada di persimpangan besar Cempaka Putih, samping tol Wiyoto Wiyono. Kawasan ini kan selain padat juga sudah sangat mature di Jakarta," ucap Andry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com