Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Kuliner di Malang Akhir Pekan Ini, Ada 100 Gerai Makanan

Kompas.com - 01/09/2018, 09:02 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Teh Pucuk Harum menggelar Pucuk Coolinary Festival di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur. Selama dua hari, 1-2 September 2018 akan ada lebih dari 100 gerai makanan yang turut berpartisipasi.

"Melalui Pucuk Coolinary Festival, kami ingin memberikan apresiasi bagi Sahabat Kuliner di kota Malang yang merupakan bagian dari UMKM Indonesia dibidang kuliner untuk terus berkreasi dalam manyajikan kuliner terbaiknya," ujar Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk, Erick Harijanto sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (29/8/2018).

"Dengan menghadirkan lebih dari 100 tenants kuliner rasa manis, gurih dan pedas andalan kota Malang ini, kami ingin memberikan pengalaman berburu kuliner yang seru serta memanjakan lidah para foodies untuk menemukan rasa favoritnya, baik itu rasa manis yang nikmat, pedas yang luar biasa dan gurih yang bikin nagih,” tambah Erick Harijanto.

Pucuk Coolinary Festival dibagi dalam tiga zona rasa, yaitu zona manis, gurih, dan pedas. Kuliner favorit seperti Bakso President, Ketan Legenda, Kober Mie Setan, Mie Jogging, Kupang Kraton, Nasi Goreng Mafia, Burgershoot, Koono Gelato, dan masih banyak lainnya dapat ditemui di festival kuliner ini.

Selain dapat mencicipi kuliner terbaik Malang di tiga zona, pengunjung Pucuk Coolinary Event juga dapat ikut serta dalam berbagai promo menarik.

Seperti program Happy Hour, jam khusus saat pengunjung bisa menikmati kuliner dengan harga spesial yaitu Rp 10,000 di semua gerai.

Ada juga Spicy King Noodle Contest, pengunjung akan berlomba untuk menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan.

Pengunjung juga dapat mencicipi 10.000 bakso bakar gratis dari Bakso President dan bersantap sembari diiringi musik langsung.

Di akhir acara, Teh Pucuk Harum juga akan memberikan apresiasi kepada seluruh tenant yang berpartisipasi dengan mengadakan program Pemilihan Tenant Favorit berdasarkan pilihan para pengunjung.

Mau jalan-jalan gratis ke Jerman bareng 1 (satu) teman kamu? Ikuti kuis kerja sama Kompas.com dengan Scoot lewat kuis JELAJAH BERLIN. Ada 2 (dua) tiket pesawat PP ke Jerman, voucher penginapan, Berlin WelcomeCards, dan masih banyak lagi. Ikuti kuisnya di sini. Selamat mencoba!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com