Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waterpark Terbaik se-Asia Ada di Bali

Kompas.com - 05/09/2018, 19:11 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang tahunan World Travel Awards tahun ini memberikan penghargaan terhadap berbagai kategori. Salah satunya adalah kategori Asia's Leading Water Park 2018.

Pada kategori waterpark terbaik se-Asia ini, posisi pertma diraih oleh Waterbom Bali, Indonesia

Waterbom Bali mengalahkan nominator lain yang ada di Asia seperti Adventure Cove Waterpark Singapura, Aquaventure Waterpark Atlantis Sanya China, Caribbean Bay Seoul Korea Selatan. Dino Beach Water Park Shanghai China, Sunway Lagoon Water Park Malaysia, dan Water Kingdom India.

Waterbom Bali juga mendapatkan penghargaan dengan kategori yang sama pada tahun lalu, yakni Asia's Leading Water Park 2017.

Area Waterbom Bali tak hanya menjadi taman wisata air, tetapi juga dilengkapi cagar alam. Sekitar lebih dari 50 persen keseluruhan taman sebagai ruang hijau mencakup sejumlah spesies asli yang terancam punah.

Dikutip dari laman resmi Waterbom Bali, taman wisata air itu memiliki luas 3,8 hektar. Di sana para pengunjung bisa melakukan beragam aktivitas. Mulai dari menguji keberanian di seluncuran paling curam di Asia yakni The Climax, hingga mencoba wahana yang lebih santai. 

Untuk pengunjung yang membawa keluarga beserta anak-anak, ada area khusus anak-anak yang lebih aman dan nyaman.

Waterbom Bali berlokasi di Jalan Kartika Plaza Tuban, Kuta. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 Wita. Harga tiket masuknya mulai dari Rp 251.000 untuk anak dan Rp 289.000 untuk dewasa. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com