Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Jepang Cuma Rp 3 Jutaan, Catat Daftar Promo di Kompas Travel Fair 2018

Kompas.com - 07/09/2018, 16:10 WIB
Muhammad Irzal Adiakurnia,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berencana traveling dalam waktu dekat, atau liburan akhir tahun? Akhir pekan ini Anda bisa mengunjungi Kompas Travel Fair (KTF) 2018. Acara ini digelar serentak di empat kota.

Baca juga: Kompas Travel Fair 2018 Resmi Digelar

Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bisa menyambangi Jakarta Convention Centre (JCC). Pada 7-9 September 2018, KTF menyuguhkan 11 stan maskapai penerbangan, 66 stan destinasi wisata dan travel agent, serta masih banyak lagi.

Berikut aneka promo menarik di KTF 2018 seperti dihimpun KompasTravel.

1. Promo Tiket Pesawat

Pengunjung dapat menikmati promo tiket penerbangan terutama ke destinasi-destinasi favorit turis Indonesia, yaitu Jakarta - Kuala Lumpur mulai dari Rp 178.000, Jakarta – Hongkong mulai dari harga Rp 1,9 jutaan, dan Jakarta - Tokyo mulai Rp 3 jutaan.

Bagi Anda yang berencana keluar Asia, ada juga promo tiket pesawat Jakarta – Melbourne mulai dari Rp 3,8 jutaan, Jakarta - Auckland (PP) mulai dari Rp 6 jutaan, Jakarta-London mulai dari Rp 7,2 jutaan, dan Jakarta – Los Angeles mulai dari Rp 6,5 jutaan. 

Harga promo tersebut sudah termasuk tiket pulang pergi dari Jakarta. Harga-harga tersebut sudah termasuk cashback dengan pembelian melalui kartu debit dan kartu kredit CIMB Niaga.

"Tidak ada kuota per harinya untuk ini, tetapi tergantung ketersediaan penerbangan di hari tersebut," ujar Diana Eka Puspitasari, Deputi General Manager Harian Kompas, di JCC, Jumat (7/9/2010).

2. Promo Serba Rp 50.000

Tak hanya tiket pesawat, Anda juga bisa menikmati promo tiket masuk ke beragam destinasi wisata di Indonesia dengan harga Rp 50.000.

Destinasi tersebut antara lain Jakarta Aquarium, Waterbom Jakarta, Taman Safari Indonesia, dan HOUBII Urban Adventure Park.

Untuk promo ini, setiap destinasi hanya menyediakan 100 tiket promo Rp 50.000 untuk tiga hari KTF berlangsung.

3. Promo Paket Wisata

Anda bisa memilih promo destinasi wisata tiga hari di Dubai dengan Desert Safari mulai Rp 2,6 jutaan, enam hari di Hainan mulai Rp 5,9 jutaan, empat hari di Maladewa mulai Rp 6,3 jutaan, dan sembilan hari di Korea Utara hanya Rp 11,9 juta.

Harga promo paket wisata itu belum termasuk dengan tiket pesawat ke negara tujuan. Anda akan memulai tur dari kota tempat bandara berada.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com