Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Harper Medan Akan Dibuka Awal Tahun 2019

Kompas.com - 05/10/2018, 09:07 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Hotel Harper ketujuh akan dibuka pada awal tahun 2019 mendatang. Hal itu diumumkan Archipelago International selaku perusahaan manajemen perhotelan di Indonesia dalam penandatanganan Hotel Harper baru di Medan.

“Kami sangat senang dapat kembali hadir di Medan dengan pembukaan hotel Harper pertama di kota ini,” kata Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Archipelago International, Norbert Vas.

Ia mengatakan, Hotel Harper Medan ini merupakan hotel ketiga di Sumatera Utara yang dihadirkan oleh Archipelago International. Dua diantaranya adalah Grand Aston City Hall Medan dan Favehotel S. Parman Medan.

Hotel Harper MedanDOK. Archipelago International Hotel Harper Medan

Sementara itu, Hotel Harper Medan ini letaknya berada dekat dengan kawasan bisnis dan rekreasi di Medan.

Sekitar 89 kamar hadir dengan bergaya rustic tetapi dengan suasana seperti di rumah sendiri. Hotel ini dirancang untuk wisatawan cerdas yang menghargai individualisme dan karakter.

Terdapat fasilitas pusat kebugaran, kolam renang, dan rooftop bar untuk para tamu hotel sambil menikmati panorama Kota Medan dari ketinggian.

Adapun Archipelago International telah mengoperasikan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com