Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini 5 Fakta Unik Tentang Cindercella yang Belum Kamu Tahu

Lihat Foto
-
Penulis: advertorial
|
Editor: advertorial

Dunia Youtube identik dengan berbagai macam keunikan video dengan tema-tema yang menarik dan khas dari para content creator-nya. Hingga saat ini tutorial make-up menjadi salah satu jenis video yang pamornya cukup bersinar di Youtube.

Indonesia sendiri punya beberapa creatoryang menyajikan konten tutorial make-up. Salah satu yang paling terkenal adalah Cindercella. Ia mampu menjaring banyak penonton dan subscriber dengan konten-konten video tutorial yang unik dan menarik.

Youtubers yang sering menonton video-video di channel Cindercella, Ini lima fakta unik tentang dirinya yang pasti bikin kamu tambah kagum akan pribadinya.

1. Usia terbilang muda

Pemilik nama lengkap Marcella Febrianne Hadikusumo ini usianya masih sangat muda yaitu 22 tahun! Ia lahir di Jakarta, 4 Februari 1995. Namun, meski masih muda ia punya talenta dan kreativitas yang luar biasa.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Terkini

2. Video pertamanya bukan tentang make-up

Cindercella memulai channel Youtubenya tahun 2009 dan video pertamanya adalah cover lagu Jason Mraz, bukan tutorial make-up seperti sekarang ini.

3. Punya belasan juta total view

Channel Youtube Cindercella sejak pertama kali aktif  dua tahun lalu dengan makeup tutorial-nya hingga saat ini sudah memiliki 201.296 subscribers dan total views 11.814.059.

4. Sering mengundang ujaran #couplegoals

Dulu Cindercella sering melakukan kolaborasi romantis bersama pacarnya. Interaksi mereka selalu bikin iri dan mengundang ujaran #couplegoalsdari penggemarnya. Ia pernah beberapa kali memuat konten video saat mendandani pacarnya yang adalah DJ dan kakak dari seorang rapper Indonesia yang sudah go-international. Namun, sayangnya sekarang mereka sudah putus.

5. Punya bakat menyanyi

Ia memulai kiprahnya di YouTube dengan dua video cover lagu. Ternyata Cindercella memang memiliki bakat lain, yaitu jadi menyanyi. Ia punya minat dan bakat untuk menjadi penyanyi. Tidak lama lagi ia juga akan meluncurkan single pertama ciptaannya sendiri. Keren bukan?

Jika kamu mengira Cindercella hanya iseng-iseng meng-cover lagu di channel Youtube-nya, kamu salah. Cindercella serius dengan karir musiknya. Penasaran bagaimana lagu pertama Cindercella? Tunggu saja tanggal peluncurannya.

Cantik, masih muda, dan kreatif. Jelas saja banyak yang mengidolakan Cindercella. Nah, apapun bakat dan keahlian kamu, jangan pernah takut menunjukkan ke orang banyak. Kamu harus berani dan percaya diri, seperti Cindercella. Nantinya bakat dan keahlian yang kamu miliki bisa menjadi sumber rezeki dan ketenaran.  Semangat!


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Video rekomendasi

Video Pilihan
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Tulis komentar Anda...
Lihat Semua
Jelajahi