Lawan Mulai Kenali Permainan, Bruno Fernandes Bertekad Tampil Lebih Agresif

Lihat Foto
AFP/LINDSEY PARNABY
Bruno Fernandes kala menjalani debut bersama Manchester United pada lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.
|
Editor: Firzie A. Idris

KOMPAS.com - Bruno Fernandes mengungkapkan tekadnya bersama Man United menjelang  Premier League kembali pada 17 Juni 2020.

Bruno Fernandes dianggap menjadi sosok kunci bagi transformasi Manchester United sejak pergantian tahun.

Datang ke Old Trafford pada Januari 2020, Fernandes telah mencetak tiga gol dan empat assists dari sembilan pertandingan di berbagai kompetisi. 

Kendati demikian, Bruno Fernandes merasa belum cukup puas. Dia pun bertekad untuk terus mengasah kemampuannya agar bisa tampil lebih agresif. 

Baca juga: Man United Perpanjang Pinjaman Odion Ighalo, Solskjaer Harap Dapat Trofi

"Keinginan saya untuk beberapa tahun ke depan adalah bisa bermain lebih baik dari sekarang," kata Fernandes dikutip dari Mirror.

"Bagi saya, pertandingan (bersama Man United) belum cukup bagus, karena sekarang menjadi bagian paling sulit," tambah pemain berusia 25 tahun ini.

"Lawan mulai mengenali permainan Anda, bagaimana Anda bergerak, memberi umpan, dan melakukan tembakan. Semuanya menjadi lebih sulit saat ini."

"Jadi, sekarang yang perlu dilakukan yakni bekerja keras meningkatkan performa dan lebih memahami tim lawan karena mereka juga akan mempelajari permainan saya," tutur Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes juga harus lebi bekerja keras karena dia menganggap dirinya berada di tim terbaik di dunia dan Inggris.

"Visi saya datang ke Manchester United bahwa saya berada di salah satu klub terbaik di dunia. Bagi saya, klub terbaik di Inggris," kata Bruno Fernandes mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman
Sumber: Mirror
TAG:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Video Pilihan

Terpopuler
Komentar
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi