Dapat Sambutan Baik, Persebaya Store Buka Wacana GFSF Jilid 2

Lihat Foto
Dokumentasi Pribadi
Persebaya Store mengadakan festival belanja online bertajuk Green Force Shopping Festival (GFSF) dalam rangka ulang tahun Persebaya Surabaya yang ke 93 tahun yang diselenggarakan mulai 17 hingga 30 Juni 2020.
|
Editor: Eris Eka Jaya

SURABAYA, KOMPAS.com - Green Force Shopping Festival (GFSF) menuju fase akhir. Pesta belanja online di dunia sepak bola Indonesia tersebut akan ditutup pada hari ini 30 Juni.

Persebaya Store selaku penyelenggara pun mengaku sangat senang event berjalan dengan lancar dan baik, apalagi sambutan dari merchant partner dan masyarakat sangat luar biasa pada event pertama ini.

"Alhamdulillah, event pertama GFSF tahun ini berjalan dengan baik," kata Arizal Perdana selaku Senior Manajer Persebaya Store kepada Kompas.com.

Green Force Shopping Festival merupakan rangkaian perayaan ulang tahun Persebaya Surabaya yang ke-93, 18 Juni 2020 lalu. Event ini digadang sebagai sebagai yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Baca juga: Ada Kabar Pemain Asing Tak Siap Lanjutkan Kompetisi, Pelatih Persebaya Angkat Bicara

Meskipun baru pertama, sambutan yang didapatkan sangat luar biasa.

Awalnya penyelenggara menarget 27 brand saja untuk berpartisipasi, tetapi jumlahnya melonjak menjadi 40 saat proses verifikasi final.

Tidak hanya itu, antusiasme yang ditunjukkan masyarakat pun sangat tinggi. Sanking tingginya Persebaya Store memutuskan untuk memperpanjang durasinya, dari seharusnya rampung pada 19 Juni 2020 menjadi 30 Juni 2020.

Hebatnya lagi tidak hanya sekadar mengajak kolaborasi, Persebaya Store juga menyediakan kursus khusus untuk merchant partner dengan mendatangkan dua pakar Digital Marketing.

"Antusiasme merchant dan juga Bonek-Bonita luar biasa, bisa berdampak dan berpengaruh bagi banyak pihak itu yang paling penting poinnya," ucapnya.

Arizal Perdana mengaku pada event pertama ini jauh dari kata sempurna, masih banyak yang perlu diperbaiki dan dievaluasi kembali.

Baca juga: Renegosiasi Kontrak Diyakini Tidak Akan Jadi Masalah di Persebaya

Namun, melihat respons positif yang ditunjukan membuatnya optimistis GFSF jilid dua akan digelar pada tahun depan.

"Kami juga ada beberapa catatan perbaikan (evaluasi), jika diadakan kembali tahun depan," katanya.

TAG:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Video Pilihan

Terpopuler
Komentar
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi