Hasil Milan Vs Juventus - Epic Comeback, Rossoneri Tumbangkan Kandidat Juara

Lihat Foto
AFP/MIGUEL MEDINA
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol yang ia cetak dalam laga AC Milan vs Juventus pada lanjutan pekan ke-31 Liga Italia yang digelar di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020).
|
Editor: Ervan Yudhi Tri Atmoko

KOMPAS.com - AC Milan berhasil mengalahkan Juventus pada lanjutan pekan ke-31 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia.

Grande partita Milan vs Juventus yang digelar di Stadion San Siro pada Rabu (8/7/2020) dini hari berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Sempat tertinggal dua gol lewat Adrien Rabiot (47') dan Cristiano Ronaldo (53'), Milan berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak empat gol dalam tempo 18 menit.

Epic comeback Milan atas Juventus diawali oleh gol penalti Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-62. Setelah itu, klub berjulukan I Rossoneri tersebut mengamuk dengan menambah tiga gol lewat Franck Kessie (66'), Rafael Leao (67'), dan Ante Rebic (80').

Jalannya laga AC Milan vs Juventus

Juventus membuka peluang pada menit ke-9 melalui skema bola mati. Sayangnya, tendangan bebas yang dilpaskan Federico Bernardeschi gagal disambut Leonardo Bonucci yang berdiri bebas di tiang dekat gawang Milan.

Beberapa menit kemudian, Juventus kembali mengancam lewat Cristiano Ronaldo. Namun, sepakan kerasnya masih mengenai pemain lawan dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Baca juga: Babak Pertama AC Milan Vs Juventus, Belum Ada Gol di San Siro

Milan membalas pada menit ke-24. Theo Hernandez berhasil menyodorkan bola ke Zlatan Ibrahimovic yang membuka ruang di kotak penalti Juventus.

Akan tetapi, tendangan Ibrahimovic terlalu pelan sehingga mudah diselamatkan kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Pada sisa babak pertama, Juventus lebih banyak menekan. Namun, usaha keras pasukan Maurizio Sarri tak menemui hasil. Skor imbang 0-0 pun menutup babak pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman
TAG:


Video Pilihan

Terpopuler
Komentar
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi