Arema FC Resmi Perkenalkan Carlos Oliveira sebagai Pelatih Baru

Lihat Foto
KOMPAS.com/Suci Rahayu
Pelatih Arema FC asal Brasil, Carlos Oliveira saat diperkenalkan melalui meeting zoom, Kamis (17/09/2020) siang.
|
Editor: Eris Eka Jaya

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC akhirnya resmi memperkenalkan Carlos Oliveira sebagai pelatih baru.

Pelatih asal Brasil tersebut diperkenalkan manajemen di Kandang Singa Kantor Arema FC pada Kamis (17/9/2020) siang melalui aplikasi Zoom.

Dalam sesi perkenalannya, mantan pelatih tim Liga Vietnam, Becamex Binh Duong, tersebut mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Arema FC dengan nama besarnya.

"Saya sangat senang datang ke Malang dan bekerja sama dengan Arema FC. Saya ingin membawa Arema lebih maju, lebih bagus, dan lebih berprestasi lagi,” kata pelatih berusia 59 tahun itu.

Baca juga: Ada Mitos Kutukan Pemain Bertato Singa di Arema...

Arema FC menjadi tim Indonesia pertama yang dia tangani. Carlos Oliveira banyak mencari referensi untuk lebih mengenal tim berjuluk Singo Edan itu.

Kesan pertama yang dirasakan adalah gairah luar biasa yang ditunjukkan pendukung Arema atau yang biasa disebut Aremania.

Bahkan, sebelum diperkenalkan, Aremania sudah menghujaninya dengan banyak dukungan dan ucapan selamat datang.

Sambutan tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan masyarakat Kota Malang tersebut.

Baca juga: Pemain Brasil yang Latihan bersama Arema FC Pamit

"Saya sangat gembira lagi karena suporternya sangat luar biasa, sangat banyak, dan antusias. Membuat saya semakin termotivasi lebih berprestasi," tuturnya.

Carlos Oliveira rencananya akan langsung bergabung memimpin Hendro Siswanto cs dalam sesi latihan Kamis sore karena tidak punya banyak waktu lagi dalam persiapan lanjutan Liga 1 2020.

"Saya berharap kerja sama staf pelatih, manajemen yang bagus, siap memberikan yang terbaik dengan semua dukungan," tuturnya.

"Mulai sekarang saya akan mulai mempersiapkan tim ini sebaik mungkin, apalagi saya mendapatkan dukungan dari manajemen dan suporter. Jadi, ini adalah titik balik bagi kami semua agar mulai berprestasi lagi," tuturnya.

TAG:

Kompas.com Play



Video Pilihan

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi