Man United Vs Crystal Palace, Solskjaer Ditinggal 10 Pemain

Lihat Foto
twitter
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditahan imbang AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10/2019). Solskjaer akan memimpin timnya di laga Man United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019).
|
Editor: Ferril Dennys

KOMPAS.com - Manchester United terancam tak bisa diperkuat 10 pemainnya saat berjumpa Crystal Palace pada laga perdana di Liga Inggris.

Keberhasilan Manchester United mencapai babak semifinal Liga Europa, memaksa mereka bermain sampai pertengahan bulan Agustus.

Padahal, tim-tim Liga Inggris lainnya, terkecuali Manchester City yang mengalami hal serupa dengan Setan Merah, sudah mengakhiri musim pada pengujung bulan Juli.

Hal tersebut akhirnya membuat Manchester United mengawali Liga Inggris musim ini lebih telat satu pekan dibandingkan klub lainnya yang telah memainkan laga sejak 12 September lalu.

Sementara rival-rivalnya memainkan laga kompetitif, Manchester United menggelar pertandingan uji coba melawan Aston Villa pada waktu yang sama.

Baca juga: Man United Ogah Terseret Siasat Bayern Muenchen Jual Thiago Alcantara

Meski telah melakukan laga uji coba, namun ternyata masih banyak pemain Manchester United yang belum siap untuk kembali beraksi.

Apalagi, dalam waktu dekat, Man United bakal melakoni laga pertama di Liga Inggris melawan Crystal Palace pada 19 September.

Seperti dilansir BolaSport dari Manchester Evening News, setidaknya ada 10 pemain Setan Merah yang kemungkinan absen pada duel kontra Crystal Palace.

Laporan tersebut menyatakan Paul Pogba, Juan Mata, Fred, Aaron Wan-Bissaka, dan Eric Baily belum siap bertanding karena baru bergabung ke latihan tim pada Senin (14/9/2020).

Sementara itu Bruno Fernandes juga disebut akan bernasib sama dengan lima pemain di atas usai baru kembali berlatih sehari sebelum mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman
Sumber: BolaSport
TAG:

Kompas.com Play



Video Pilihan

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi