Syahrini Ungkap Kriteria Pria Idamannya

KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi Syahrini berpose di sela-sela promo film Bodyguard Ugal-ugalan di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Film ini akan mulai tayang 5 Juli 2018 di bioskop.


 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini mengungkap tipe lelaki idamannya. Dalam video blog atau vlog di kanal YouTube-nya The Princess Syahrini, ia menyebutkan punya syarat kriteria.

"Lelaki kriteria Incess, sudah pasti harus seiman ya kan," kata Syahrini dalam video berjudul "SALDO REKENING INCESS...$%&#%$", seperti dikutip Kompas.com, Senin (10/9/2018).

Selain itu, pelantun "Sesuatu" ini juga menyukai pria yang bertanggung jawab. Tipe pria seperti itulah yang ia dambakan menjadi pendamping hidupnya.

"Terus harus punya responsibility terhadap hidupnya, jadi dia juga bisa bertanggung jawab terhadap diri Incess selanjutnya," ujar penyanyi yang berjuluk Incess ini.

Terakhir, Syahrini berharap bisa mendapatkan lelaki yang nantinya bisa menuntunnya ke jalan yang baik, di dunia maupun untuk bekal akhirat.

"Yang pasti dia harus jadi imam di keluarga nanti. Karena dunia kan enggak dibawa, harus ada yang ngimamin. Itu yang terpenting. Lain-lainnya nomor dua, ya kan," kata Syahrini.

Namun, perempuan yang terkenal dengan jargon-jargon lucunya itu mengaku belum memiliki kekasih saat ini.

"Incess belum ada pacar, lagi deket aja. Emang enggak nyari pacar sih, nyari suami. Kan udah waktunya berumah tangga. Doain ya para deterjen (netizen atau warganet) yang budiman, ya kan," ucap Syahrini.

Baca juga: Syahrini Mengaku Tak Tahu Jumlah Saldo di Rekeningnya

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor: Kistyarini