Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Ikut Main Film yang Kisahkan Raffi Ahmad Jadi Duda

KOMPAS.com/IRA GITA Raffi Ahmad saat peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran dan produser film Raffi Ahmad kembali meluncurkan film komedi romantis terbaru yang bertajuk Kesempatan Keduda.

Dalam film arahan sutradara Awi Suryadi itu, Raffi menggandeng istrinya Nagita Slavina, bersama advokat Hotman Paris, pedangdut Ayu Ting Ting, dan aktor Malaysia Zizan Razak sebagai pemainnya.

Hal itu dikatakan Raffi saat peluncuran poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

"Hari ini kami peluncuran trailer poster romantic comedy, judulnya Kesempatan Keduda garapan Awi Suryadi dan PH nya dari RA Pictures," kata Raffi.

Baca juga: Bikin Film Horor, Raffi Ahmad Akui Biayanya Membengkak

"Jadi yang main ada aku jadi duda. Ada Zizan Razak itu salah satu aktor Malaysia yang lagi hits banget. Ada Cut Meyriska ada Bastian banyak sih, ada Dinda Kanya Dewi ada Nagita, ada Hotman Paris, ada Ayu Ting Ting ada Farhan. Cukup banyak lah," sambungnya.

Raffi menjelaskan bahwa ia ingin menyuguhkan suasana baru dengan menggandeng nama-nama tersebut. Ayah satu anak itu juga menjanjikan kejutan-kejutan dalam film yang diproduksinya.

"Jadi sebenarnya pemainnya ya kami coba cari pemain yang fresh aja. Kayak Hotman Paris dia kan pengacara, tapi kita minta tolong dia jadi hakim, kan sesuatu yang baru, lucu gitu jadi setiap aktor kami kasih peran yang out of the box," ucap Raffi.

"Ya liat aja filmnya, pokoknya gokil-gokil dah pemainnya," lanjutnya.

Kesempatan Keduda mengisahkan Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak) yang mengalami perceraian dan menjadi duda. Mereka pun berjuang untuk menata kembali kehiduoan mereka masing-masing hingga menemukan pasangan baru dengan cara yang tak terduga.

Kesempatan Keduda dijadwalkan tayang pada 11 Oktober 2018 mendatang.

Penulis: Ira Gita Natalia Sembiring
Editor: Irfan Maullana