Perempuan di Ukraina Pakai Celana Dalam sebagai Masker

Lihat Foto
Daily Mail/Newsflash via Screengrab from YouTube
Tangkapan layar dari video menunjukkan momen ketika seorang perempuan melepas celananya, dan kemudian memakai celana dalam sebagai masker setelah dia tak dilayani di kantor pos Ukraina.
|
Editor: Ardi Priyatno Utomo

KIEV, KOMPAS.com - Video mengenai seorang perempuan di Ukraina menjadi viral karena aksinya yang memperlihatkan dirinya melepas celana dalam yang dipakai dan menjadikannya masker.

Aksi wanita itu direkam oleh kamera pengawas di kantor pos Nova Posha di Kiev, di mana dia menuju ke konter tanpa melindungi hidung dan mulutnya.

Baca juga: Gerak-geriknya Aneh, Calon Penumpang Lion Air Ternyata Sembunyikan Sabu di Celana Dalam

Dilaporkan The Sun via New York Post, Rabu (27/5/2020), saat itu petugas menyatakan bahwa dia tidak akan dilayani jika tak mengenakan masker.

Karena merasa kesal, dia langsung melepas celananya di hadapan pengunjung lain, dan kemudian memakai celana dalam dia di wajah.

Saksi mata mengungkapkan, perempuan itu merupakan ibu dua anak yang tidak puas dengan langkah pencegahan di tengah virus corona.

"Ya, dia menemukan cara tak biasa. Tidak ada yang boleh melarang penggunaan celana dalam sebagai masker," gurau salah satu netizen.

Dilaporkan bahwa rekaman itu dibagikan oleh salah satu karyawan kantor pos, yang kemudian mendapatkan hukuman karena dinilai membuat pelanggaran.

Pada April lalu, otoritas Ukraina memerintahkan semua warga untuk membawa kartu identitas diri dan mengenakan masker ketika berada di tempat umum.

Baca juga: Warga Magetan Geger Temukan Tengkorak dan Celana Dalam di Jurang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Kompas.com Play

Lihat Semua

Video Pilihan
TAG:


Terpopuler
Komentar

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi