Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Raffi Ahmad Pamit: Gila, Enggak Ada Waktu Sama Istri dan Anak

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Raffi Ahmad dan Nagita Slavini di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).
|
Editor: Dian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com – Siapa yang tak tahu Raffi Ahmad? Presenter, aktor, pengusaha, bahkan penyanyi, pernah dilakoninya.

Setelah dua dekade wara-wiri di layar kaca, akhirnya Raffi Ahmad pamit untuk istirahat dari dunia yang telah membesarkan namanya.

“Belum tahu berapa bulan. Bisa tiga bulan, empat bulan, atau setahun,” kata Raffi dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Baca juga: Raffi Ahmad: 5 Tahun Menikah, Baru 3 Kali Jalan Sama Nagita Slavina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setidaknya ada dua alasan baginya untuk rehat. Presenter kondang ini merasa waktunya terkuras habis untuk karier, hingga kurang menyisakan waktu untuk keluarga.

“Gila tiap hari enggak ada waktu sama istri dan anak. Enggak tahu perkembangan istri dan anak, makanya sekarang mau sama mereka sambil istirahat," sambung Raffi.

Untuk membayar utang waktu tersebut, Raffi ingin mengajak istrinya, Nagita Slavina, dan anaknya, Rafathar pergi berlibur.

Hitung-hitung, liburan sekaligus istirahat bersama keluarga kecilnya.

Baca juga: Cerita Lengkap Detik-detik Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar

Tuntutan karier juga membuat tubuhnya tidak sebugar dulu. Jadwal syuting yang padat dikabarkan membuat Raffi sering kurang tidur.

Tak ayal, ini membawa masalah bagi kesehatannya.

“Sebenarnya suara saya sudah bermasalah selama 1 tahun lebih. Tapi saya selalu kuatkan hati saja. Sudah cukup sering sebenarnya tubuh saya anget. Kan ini (tenggorokan) sebenarnya luka ya,” ucap Raffi.

Menurutnya, obat terbaik memanglah istirahat. Raffi menganggap sakitnya itu sebagai teguran agar tidak bekerja terlalu keras.

 

Baca juga: Ruben Onsu Menangis Saat Raffi Ahmad Pamit untuk Istirahat

Keputusannya untuk rehat sejenak dari dunia hiburan pun sudah bulat.

Sebelum Raffi berpamitan, RANS Entertainment menggelar konser bertajuk KUY Festival. Konser yang menampilkan Maliq n D’Essentials, D'MASIV, Fourtwnty, dan Monita Tahalea ini digelar untuk melepas Raffi Ahmad.

Selengkapnya mengenai Raffi Ahmad yang rehat dari dunia hiburan dapat dibaca di Raffi Ahmad Pamit, Ingin Rehat dari Dunia Hiburan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi