Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

HIVI! Rilis Music Video, Renungan dari Bumi dan Bulan

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL
HiVi tampil dalam Selebrasi, Selebritas Beraksi, yang disiarkan Kompas.com secara live streaming di Kompas.com, Jakarta, Selasa (10/4/2018). HiVi mengenalkan singel terbarunya yaitu Remaja, singel terkini yang juga merupakan singel kelima dari album Kereta Kencan.
|
Editor: Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com  - HIVI! yang memulai karier sejak 9 tahun lalu kini merilis single keempat dari album ketiga mereka, Rabu (30/10/2019).

Dari Instagram resmi milik HIVI!, singel Bumi dan Bulan sudah diberi sedikit bocoran sejak Jumat (25/10/19).

Official audio yang sudah keluar lebih dahulu disusul oleh music video dari Bumi dan Bulan hari ini yang telah dirilis di kanal YouTube HIVI!

Lagu yang diproduseri Tohpati ini menceritakan dua insan yang bernama Bumi dan Bulan yang tidak bisa bersatu.

Karakter Bumi dan Bulan diperankan oleh dua personil dari HIVI!, Nadia Aleida (Neida) sebagai Bumi dan Ilham Aditama (Ilham) sebagai Bulan.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melalui kolom komentar di music video yang diunggah akun HIVI!, Febrian Nindyo, menyampaikan pesan mengenai makna lagu Bumi dan Bulan.

"Mengajarkan kita bahwa terkadang, perbedaan diciptakan Tuhan YME bukan untuk kita ratapi, tapi untuk kita terima, syukuri, dan ambil pelajaran darinya agar bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi," tulis Febrian yang juga merupakan salah satu personel HIVI!.

Baca juga: Alasan Ezra Enggan Produseri Album Ketiga HiVi!

"Dan bahwa cinta memang terkadang buta, namun kita harus sadar bahwa akan datang masanya saat kita juga harus merangkul realita agar hidup dan cinta bisa lebih tertata," lanjut Febrian.

Akhir kisah antara Bumi dan Bulan terekam jelas pada akhir video. Lagu Bumi dan Bulan sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital milik HIVI!

Baca juga: Curhatan Hati Citra Kirana tentang Kisah Cintanya dengan Rezky Adhitya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi