Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Doa Minta Jodoh Dikabulkan, Baim Wong: Paula Ketinggian

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/IRA GITA
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui sebelum resepsi pernikahan mereka di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/11/2018).
|
Editor: Novianti Setuningsih

JAKARTA, KOMPAS.com - Butuh waktu 7 tahun buat Baim Wong menemukan Paula Verhoeven, model cantik yang kini menjadi istri sekaligus calon ibu untuk anak-anaknya.

Berbicara mengenai jodoh, pada pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Baim mengaku bahwa Paula adalah jodoh yang selalu didoakannya selama 7 tahun.

“Sembilan puluh persen (Paula sesuai harapan). Sampai bokap bilang kalau misalkan doa kamu yang detail aja, kamu mau apa,” kata Baim saat ditanya oleh Andhika apakah Paula adalah istri yang selama ini diinginkannya.

Baca juga: Pertemuan Pertama, Ternyata Paula Dicuekin Ayah Baim Wong

Bahkan, dalam vlog yang diunggah Ussy dan Andhika di kanal YouTube, Jumat (1/11/2019), sambil berkelakar Baim mengatakan bahwa doanya meminta jodoh sangat dijawab oleh Tuhan.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasalnya, Baim meminta jodoh yang tinggi. Akhirnya, mendapatkan Paula yang memiliki tinggi di atas rata-rata perempuan Indonesia. Bahkan, lebih tinggi darinya.

“Salah satu ya, doa yang gua inget adalah gua mau yang tinggi. Sekarang ketinggian. Kayaknya ada yang salah. Ketinggian,” ujar Baim seraya tak kuasa menahan tawa.

Diketahui, Paula Verhoeven adalah model keturunan Belanda-Tionghoa yang memiliki tinggi badan 1,82 meter. Sedangkan, Baim Wong adalah pesinetron dan artis yang memiliki tinggi badan 1,78 meter.

Baim Wong dan Paula resmi menikah pada 22 November 2018. Kini, mereka tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan pada Desember 2019.

Baca juga: Lutut Bermasalah, Dian Sastro Ungkap Kesedihan Tak Ikut New York Marathon

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi