Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Siti Badriah Ancam Laporkan Warganet yang Ejek Fisiknya ke Polisi

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/IRA GITA
Siti Badriah ditemui usai beraksi di Konser Musik Untuk Republik (MUR) yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (18/10/2019).
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah alias Sibad rupanya geram kepada seorang warganet yang menghinanya setiap kali buat Instagram story.

Hal itu diungkapkan oleh Sibad melalui insta story akun Instagram-nya, @sitibadriahh, yang dikutip Kompas.com, Selasa (5/11/2019).

Baca juga: Siti Badriah Sering Merasa Bersalah Usai Menikah, Mengapa?

"Aku juga gak tau itu siapa, tp kayaknya dia udah kenal dekat banget sama aku. Soalnya selalu ngata2in gitu setiap aku bikin story," tulis Sibad.

Sibad pun menunjukkan nama akun warganet yang kerap menghinanya tersebut. Bahkan, Sibad mempersilakan kepada warganet lain yang ingin men-follow akun warganet yang menghinanya tersebut.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baca juga: Ingin Segera Punya Momongan, Siti Badriah Kurangi Kesibukan

"Nah untuk sang mbak maaf aku tag ya mbak. Tapi, nanti habis ini jangan diblock akunya, ya, mbak syantik. Jangan kabur ya. Jangan takut. Aku gak gigit kok udah jinak aku mah," tulis Sibad.

Sedangkan pada Instagram story lainnya, Sibad memperlihatkan kata-kata hinaan yang ditulis warganet tersebut yang menghina fisik dan suara Sibad.

Baca juga: Siti Badriah: Musisi yang Tampil di Musik Untuk Republik Tidak Dibayar

Sibad pun memberikan ultimatum kepada warganet tersebut untuk meminta maaf. Jika tidak, Sibad tidak segan-segan melaporkan ke polisi.

"Saya tunggu permintaan maaf mba lewat video. Dalam waktu 24 jam belum ada, sampai ketemu di persidangan ya mbak," tulis Sibad.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi