Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Presiden Marvel Sebut The Eternals sebagai Film yang Mahal dan Berisiko

Baca di App
Lihat Foto
Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP
Para bintang The Eternals (dari kiri) Barry Keoghan, Richard Madden, Angelina Jolie, Lauren Ridloff, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, dan Don Lee (Dong-Seok Ma) menghadiri D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (24/8/2019).

KOMPAS.com - Sejumlah film pahlawan super akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 4. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah The Eternals.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter baru-baru ini, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyebut bahwa The Eternals punya risiko besar bagi MCU.

Baca juga: Angelina Jolie Resmi Gabung Marvel, Jadi Superhero di The Eternals

"Ini adalah film yang sangat besar. Ini adalah film yang sangat mahal. Dan kami membuatnya karena kami percaya pada visi (sutradara Chloe Zhao) dan kami percaya pada apa yang dapat dilakukan oleh karakter-karakter itu," ucap Feige.

"Dan kami percaya kami perlu terus tumbuh dan berkembang dan mengubah dan mendorong genre kami ke depan. Itu sebuah risiko," ujarnya lagi.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para pemain The Eternals, yakni Angelina Jolie sebagai Thena, Salma Hayek sebagai Ajak, Gemma Chan sebagai Sersi, Kit Harington sebagai Dane Whitman/Black Knight, Richard Madden sebagai Ikaris.

Baca juga: Kit Harington Sebut Karakternya dalam The Eternals Mirip Jon Snow, Gagal Move On?

Selain itu, ada Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, dan Barry Keoghan sebagai Druig.

"Eternals lebih seperti Guardians of the Galaxy. Jack Kirby melakukan epik yang luar biasa dengan Eternals yang berlangsung selama puluhan ribu tahun dan itu juga sesuatu yang belum pernah kami lakukan," katanya.

"Itulah sebabnya di antara banyak hal lain pasca-Endgame, kami merasa itu menarik," ujar Feige menambahkan.

Baca juga: Bom Ditemukan di Lokasi Syuting The Eternals, Angelina Jolie Dievakuasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi