Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Ruben Onsu: Saya Tidak Punya Masalah dengan Roy Kiyoshi

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengaku tidak memiliki masalah dengan Roy Kiyoshi terkait isu pesugihan bisnis Geprek Bensu.

"Saya rasa jika seandainya ada pertemuan (dengan Roy) itu tidak perlu pakai media. Karena saya tidak ada masalah apa-apa dengan Roy Kiyoshi," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2019).

Ayah penyanyi Betrand Peto itu menggarisbawahi bahwa yang dilaporkannya adalah akun YouTube Hikmah Kehidupan, bukan Roy.

Baca juga: Gara-gara Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi Bilang Begini ke Ruben Onsu

"Karena yang saya laporkan akunnya dan tidak ada statement Roy Kiyoshi, enggak ada. Saya juga jadi bingung," kata dia.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben mengaku, sampai saat ini masih berteman baik dengan Roy. Bahkan, kata Ruben, sebelum adiknya, Jordi Onsu melaporkan ke polisi, ia sempat mengonfirmasi permasalahan tersebut kepada Roy.

Baca juga: Roy Kiyoshi Bantah Sebut Geprek Bensu Pakai Pesugihan

"Memang saya dekat banget sama Roy gitu. Jadi saya kan sebelum bikin laporan itu, saya konfirmasi dulu ke dia (Roy). Saya teleponan sama Roy biasa," katanya.

Senin (11/11/2019) kemarin, Jordi didampingi kuasa hukumnya Minola Sebayang melaporkan akun YouTube bernama Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Laporan tersebut diterima dengan nomor laporan LP/7252/XI/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus, dengan sangkaan pasal 27 Ayat 3 UU ITE juncto pasal 45.

Baca juga: Gara-gara Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi Merasa Diadu Domba dengan Ruben Onsu

Nama Roy Kiyoshi turut disebut dalam akun Youtube, Hikmah Kehidupan, yang diduga memfitnah bisnis Ruben Onsu dengan isu pesugihan.

Jordi Onsu yang melaporkan akun tersebut menegaskan bahwa meski begitu, nama Roy Kiyoshi tak masuk dalam laporannya ke polisi.

“Bukan Roy Kiyoshi, akunnya yang kami laporkan,” ujar Jordi Onsu saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi