Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Surprise, Gisella Anastasia Dapat Kado iPhone 11 dari Kekasih

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Penyanyi Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).
|
Editor: Novianti Setuningsih

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedang berbahagia merayakan ulang tahun yang ke-29, Gisella Anastasia dapat kado istimewa dari kekasihnya, Wijaya Saputra.

Melalui akun Instagram-nya, Gisel mengunggah video keseruannya saat merayakan ulang tahun di Jepang bersama teman dan kekasihnya.

"Thank you @jaysforeal yang udah deg-degan, katanya takut aku enggak suka sama yang disiapin buat ulang tahun ini, " tulis Gisel di akun @gisel_la, Sabtu (16/11/2019).

Baca juga: Gisel Ulang Tahun, Gempi: Semoga Sabar Selalu

Dari video yang diunggah terlihat kebahagiaan ibu dari Gempita Nora Marten ini saat membuka kado dari Wijaya Saputra yang ternyata iPhone 11.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Suka kok..suka sekali! Enggak kebaca kok semuanya, kecuali bagian temen-temen nunggu di balik pintu di tangga-tangga sembunyi," tulis Gisel.

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari Wijaya Saputra untuk kekasihnya.

Melalui unggahan di Instagram-nya, pria yang karib disapa Wijin ini pun membeberkan usahanya menyiapkan kado istimewa untuk Gisel.

"Bahagia itu sederhana, ketika berminggu-minggu mikirin bagaimana siapin surprise sama temen-temen dan bagian tersulit adalah mikirin hadiahnya," tulis Wijin di akun @jaysforeal.

Terlepas dari kebahagiaannya saat ini karena sedang berulang tahun, ada pesan dari Gisel yang menyatakan bahwa dia sedang bahagia dan tidak bisa menjelaskan satu persatu.

"Yang bisa aku pastikan, semua baik-baik saja. Kami baik-baik saja dan bahagia.. termasuk Gempi yang hari ini lagi dikepang kecil-kecil di Bali," tulis Gisel.

Baca juga: Gemesnya Gempi Saat Tanya Keberadaan Tuhan pada Gisel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi