Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Kembali Dirawat di RSCM, Ria Irawan: Tetap Semangat Semua

Baca di App
Lihat Foto
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Ria Irawan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2019).
|
Editor: Dian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah kemarin malam Senin (18/11/2019) dilarikan ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Ria Irawan pagi ini menyapa lewat unggahan di Instagram.

Aktris Ria Irawan Selasa pagi (19/11/2019) mengunggah sebuah foto yang mana dirinya sedang terbaring di ranjang dan didampingi dua petugas kesehatan.

"Morning Day 1,rawat inap lagi di RSCM gedung A, Karena kepala kembali terasa sakit,tanggan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakan dengan benar, berbicara juga kembali sedikit sulit,ini semua karena "masa" yg dibagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur...tetap semangat semua," tulis Ria Irawan lewat akunnya @riairawan yang dibubuhi emoticon bunga dan senyuman.

Baca juga: Ria Irawan Kembali Dilarikan ke IGD RSCM
Sebelumnya, Senin (18/11/2019) malam suami Ria Irawan, Mayky Wongkar mengatakan istrinya sedang mendapat perawatan rawat inap dari dokter.

"Mbak Ria masih di ruang IGD saat ini," kata suami Ria Irawan Mayky Wongkar, seperti dikutip dari ANTARA, Senin malam.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua aktor kawakan Indonesia, Ray Sahetapy dan Tyo Pakusadewo juga memberikan dukungan kepada Ria lewat Instagram masing-masing.

"Menjenguk @riairawan dan ibunya, Ade Irawan... semoga lekas sembuh," tulis Ray Sahetapy.

"Dua aktor besar Indonesia sahabat saya Oom Ray Sahetapy kunjungi Ria Irawan yang sekarang mesti dirawat lagi di RSCM. Kita doakan buat kesembuhan dan kebaikan Ria Irawan ya teman temaaan... Al Fatihah," tulis Tyo.

Ria Irawan pernah menjalani perawatan di RSCM pada September 2019 karena menderita kanker kelenjar getah bening. Kini kondisinya kembali menurun sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi