Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

[POPULER HYPE] Ichsan Munthe Bantah Nikahi Vanessa Angel | Utang Rp 17 M, Kevin Aprilio Kerja Serabutan

Baca di App
Lihat Foto
SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq
Senyum Vanessa Angel saat bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya, Minggu (30/6/2019).
|
Editor: Kurnia Sari Aziza

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemberitaan mengenai Ichsan Munthe yang membantah menikahi artis peran Vanessa Angel paling banyak dibaca sepanjang Kamis (19/12/2019).

Kemudian, ada pula berita mengenai Rezky Adhitya yang kehilangan tasnya saat bulan madu bersama istri, Citra Kirana, di Italia, juga banyak dibaca.

Berikut lima berita populer Hype sepanjang Kamis:

1. Dikabarkan nikahi Vanessa Angel, Ichsan Munthe kebingungan

Nama Muhammad Ichsan Munthe santer disebut sebagai pria yang menikahi artis peran Vanessa Angel pada Minggu (15/12/2019).

Ichsan membantah kabar tersebut. Bahkan, gara-gara kabar tersebut, ia harus menjelaskan ke keluarga yang terus menanyakannya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mereka memprotes kenapa pernikahannya dilakukan diam-diam tanpa memberi tahu sahabat dan keluarga.

"Makanya saya juga bingung bagaimana jelasinnya sudah terlanjur viral kayak begini. Dari kemarin instagram saya nonaktif dulu, WhatsApp juga banyak masuk nanyain, dari keluarga, teman semuanya menghubungi," ujar Ichsan Munthe seperti dikutip dari Warta Kota saat ditemui di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019) malam.

Nama Ichsan Munthe terungkap ketika mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah menyebut namanya di media sosial.

Selain itu, Bibi juga mengucapkan selamat kepada Vanessa dan Ichsan.

Dia menampik bahwa pria yang berfoto bersama Vanessa Angel itu adalah dirinya. "Bukan, itu bukan saya. Saya bukan yang nikah sama Vanessa," ucap Ichsan.

Baca selengkapnya di sini.

 

2. Rezky Adhitya kehilangan tas di Italia

Pasangan artis peran Rezky Adhitya dan Citra Kirana yang sedang bulan madu ke Italia mengalami kejadian buruk di stasiun kereta Dolomites.

Tas milik Rezky Adhitya raib.

Bahkan, petugas kereta setempat tidak bisa menemukan keberadaan tas tersebut di Stasiun Dolomites.

Meski tasnya tak tahu ada di mana, Rezky Adhitya mengaku tetap bisa tersenyum karena masih ada sosok Citra Kirana di hadapannya.

"Jadi, intinya semuanya itu hilang sekarang dan aku tetap senyum. Karena aku masih bersyukur, aku masih punya Citra,'' ujar Rezky Adhitya dalam vlog berjudul ''Tas Masky Hilang di Italy'' dalam kanal YouTube Ciky Citra Rezky dikutip Kompas.com, Kamis (19/12/2019).

Rezky Adhitya pun mulai menyatakan pasrah dan hanya bermodal raganya.

''Iya karena sekarang aku menyerahkan seluruh jiwa ragaku, betul-betul menyerahkan. Kemarin itu masih kayak...,'' kata Rezky Adhitya dengan canda berlaga angkuh.

Mendengar perkataan Rezky Adhitya, Citra Kirana langsung membalas dengan guyonan seolah-olah suaminya itu masih setengah hati dalam pengorbanan cinta.

"Oh kamu masih setengah-setengah kemarin? Kamu kemarin ngomong sama aku, 'äku menyerahkan hidup aku sama kamu sayang'. Kamu ternyata setengah-setengah ngomong gitu," ucap Citra Kirana.

Baca selengkapnya di sini.

3. Siapa inspirasi pencipta One Piece?

Bisa dibilang sudah satu dekade sejak pencipta One Piece memikirkan kru dari Straw Hat.

Meski sudah cukup lama, banyak penggemar yang selalu melihat lagi ke chapter pertama.

Dulu, penggemar tidak yakin bagaimana Eiichiro Oda, pencipta One Piece, mendapat inspirasi untuk membuat kru.

Dilansir dari Comic Book, ada fakta baru lain yang mengejutkan penggemar One Piece pastinya.

Fakta mengejutkan itu adalah soal sosok Sanji yang selama ini sering diduga sebagai perwujudan aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio.

"Banyak orang bertanya tentang DiCaprio saat itu. Tapi, faktanya, model Sanji memiliki lebih banyak latar belakang yang kabur," kata Oda.

"Saya tidak membuatnya agar sampai pada titik yang memiliki kemiripan secara fisik. Ini lebih seperti saya berharap mendapat perilaku dan sopan santunnya."

Baca selengkapnya di sini.

4. Adam Driver kabur saat wawancara

Aktor Hollywood Adam Driver menjadi perbincangan warganet setelah mendadak pergi saat wawancara dalam sebuah program talkshow.

Pemain film Star Wars: The Rise of Skywalker ini meninggalkan wawancara program bertajuk "Fresh Air" di Radio NPR pada Selasa (17/12/2019).

Seorang sumber dari NPR membeberkan pada media Daily Beast bahwa pemeran Kylo Ren di film Star Wars itu kabur setelah sebuah rekaman dirinya menyanyi diputar.

"Kami telah menjanjikan sebuah wawancara dengan aktor Adam Driver hari ini, tetapi sayangnya kami tidak bisa melakukan itu sesuai rencana," kata pemandu acara Fresh Air, Terry Gross, dikutip dari Washingtonpost.com, Kamis (19/12/2019).

Rekaman itu memperlihatkan Driver menyanyikan lagu ''Being Alive'' saat berakting di film Marriage Story karya sutradara Noah Baumbach yang tayang di Netflix tahun 2019 ini.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kevin Aprilio kerja serabutan demi lunasi utang Rp 17 miliar

Musisi Kevin Aprilio bercerita, ia harus kerja serabutan demi melunasi utang Rp 17 miliar akibat tertipu bisnis saham.

"Awalnya kayak serabutan, palugada lah, 'apa aja lu butuh gue ada' gitu. Sempat mencoba jualin rumah juga, terus sempat manggung-manggung juga,'' kata Kevin Aprilio dalam vlog Keadaan Rumah Kevin Apilio Setelah Hutang 17 M di kanal YouTube adlyangbeen official seperti dikutip Kompas.com, Kamis (19/12/2019).

Putra sulung pasangan Addie MS dan Memes ini juga mencoba menitipkan Compact Disc (CD) lagunya di sebuah gerai ayam goreng cepat saji dan bisnis aplikasi.

Hal tersebut dibenarkan oleh sang kekasih, Vicy Melanie, yang mengatakan hampir setiap hari berganti properti dan kendaraan roda empat.

"Jadi aku baru datang ke rumahnya sekali besoknya dijual. Terus ada Jeep apa besoknya dijual. Jadi pakainya sekali-sekali aja,'' ujar Vicy.

Kevin yang gemar koleksi mobil mewah ini pernah menggunakan mobil multifungsi untuk barang dan penumpang.

''Sampai Luxio,'' kata Kevin Aprilio menimpali. Menurut Vicy, mobil tersebut cukup lama ditumpangi sampai kurang lebih satu tahun lamanya. "Luxio lama loh satu tahun lebih,'' tutur Vicy.

Baca selengkapnya di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi