Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Kaesang dan Gibran Bersaing di Solo Akhir Pekan Ini, Ada Apa Ya?

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG
Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, kedua putra Presiden Joko Widodo saat wawancara eksklusif dengan Kompas.com, di Solo, Jawa Tengah, Minggu (27/8/2017).
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Gibran Rakabuming Raka akan bersaing dengan adiknya, Kaesang Pangarep, di Solo, Jawa Tengah, akhir pekan ini.

Rupanya, Kaesang akan bersaing dengan Gibran dalam sebuah kompetisi e-Sport Pre Event PIALA MAS GIBRAN yang digelar tanggal 28 dan 29 Desember 2019.

Baca juga: Kaesang Pangarep Main Mobile Legends 8 Jam Sehari

“Kami akan melakukannya di Kota Solo pada akhir pekan, 28-29 Desember ini," kata Kaesang dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (27/12/2019).

Gibran menyebut bahwa sebenarnya dia yang lebih jago di bidang e-sport ini karena dia yang lebih dulu terjun.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Padahal justru saya yang lebih dulu melakukannya. Terbukti, di rumah saya selalu mampu meladeninya. Di Solo nanti, masyarakat dapat menilai sendiri sekaligus menjajal langsung kemampuan kami," ucap Gibran.

Baca juga: Kaesang Pangarep Beri Saran pada Andika Eks Kangen Band yang Kerap Sariawan Saat Berpuasa

Sehingga untuk kalian yang berencana menghabiskan waktu libur akhir tahun di kota Solo, jangan sampai melewatkan pertempuran dua anak Presiden Joko Widodo ini pada 28 hingga 29 Desember 2019.

"Sekalian pulang kampung, melewatkan tahun baru di sana, dan yang paling penting mengajak warga masyarakat dengan minat serupa dengan kami untuk turut bergabung,” ucap Kaesang.

Gibran lantas memberi sedikit petunjuk bahwa event yang digelar selama dua hari ini akan berlangsung cukup besar, kompetitif dengan hadiah yang tidak main-main.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi