Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Film DoReMi & You Kini Bisa Dijangkau Penonton hingga Ujung Indonesia

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH
Para pemain Doremi & You menghadiri launching DVD Doremi & You di KFC Tugu Tani, Jakarta, Minggu (26/1/2020). DVD Doremi & You sudah bisa di dapatkan di seluruh gerai KFC Indonesia sejak Bulan Desember 2019.
|
Editor: Dian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com- Sudah sejak lama ketersediaan jumlah bioskop hingga seluruh pelosok Indonesia menjadi permasalahan.

Masih ada beberapa daerah di Indonesia yang tidak memiliki bioskop, sehingga mereka harus menonton melalui video yang diunduh atau cara lainnya.

Berawal dari niat untuk memberi kemudahan anak-anak Indonesia menikmati film, GoodWork bekerja sama dengan KFC Indonesia dan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) merilis DVD film Doremi &You.

Baca juga: Main Film Doremi & You, Naura Belajar Tomboi

"Bioskop Indonesia belum merata sampai seluruh Indonesia, harapannya dengan kolaborasi KFC dan JMSI, banyak keluarga yang bisa mengakses film Doremi &You," kata Ridla An Nuur, produser film Doremi &You, saat ditemui di launching album original DVD film Doremi &You, di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlebih, yang membuatnya bangga dengan diluncurkannya format DVD film yang dibintangi artis cilik Naura dan Devano, adalah karena keluarga salah satu pemeran dalam film tersebut yang berasal dari Merauke kini bisa menonton filmnya lewat DVD.

"Yang membanggakan, salah satu pemeran kita, Toran (Waibro) dari Merauke, di sana belum ada bioskop, tapi akhirnya keluarganya bisa melihat (film yang dibintangi Toran)," ucap Ridla.

Baca juga: Naura Ungkap Perbedaan Dirinya dengan Karakter Putri dalam Doremi & You

Toran yang keluarganya di Merauke bisa menonton film yang dibintanginya, mengaku senang karena akhirnya ibunya bisa melihat film yang dia bintangi

"Kan (sekarang) ada DVD-nya, mama bisa nonton," kata Toran.

Menurut keterangan dari pihak KFC, sejak pertama kali dirilis bulan Desember lalu, DVD film ini telah terjual sebanyak 150.000 keping DVD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi