Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

4 Tahun Sembunyi, Jennifer Dunn Akhirnya Angkat Bicara soal Rumah Mewah

Baca di App
Lihat Foto
Bidik layar YouTube Insert Story
Jennifer Dunn.
|
Editor: Dian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com- Kata-kata 'I Call Your Daddy' sempat viral dan menjadi parodi beberapa tahun lalu berkat aksi saling jambak yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan.

Cerita artis Jennifer Dunn yang disebut merebut suami orang akhirnya cepat tersebar berkat video pertengkarannya dengan salah satu anak Faisal Harris, pria yang kini menjadi suaminya.

Julukan sebagai pelakor pun langsung disematkan pada artis kelahiran Jakarta 1989 itu.

Baca juga: KPK Sebut Jennifer Dunn Terima Alphard dari Wawan, Catherine Wilson Nissan Elgrand

Empat tahun tak pernah muncul di muka umum secara langsung, akhirnya Jennifer Dunn angkat bicara terkait kehidupannya dengan Faisal Harris yang sempat disalahartikan.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalau selama ini masyarakat selalu dijejali dengan kisah dari Sarita Abdul Mukti, mantan istri Faisal Harris, Jennifer Dunn akhirnya berani buka suara terkait beberapa fakta yang selama ini simpang siur dan menyudutkannya.

Salah satunya adalah keberadaan rumah mewah yang pernah dia unggah di Facebook dan Whatsapp.

Baca juga: Dapat Remisi 1 Bulan, Jennifer Dunn Sudah Bebas

Selama ini beredar kabar bahwa Faisal telah membelikan rumah mewah untuk Jennifer, padahal rumah tersebut adalah rumah yang akan dijual lagi oleh Faisal.

"Mas Harris kan profesinya sebagai property business, jual beli rumah jadi ketika aku mengambil gambar atau memvideokan rumah-rumah jualannya ya enggak salah dong," kata Jennifer seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/1/2020) dari YouTube Trans Tv Official.

Wanita yang kini ingin dipanggil dengan nama Jeje itu mengatakan bahwa dia melakukan itu untuk membantu suaminya dalam mempromosikan barang jualannya, yaitu rumah.

"Itu kan aku ngebantu untuk mempromosikan supaya mungkin ada yang minat dengan rumah itu, mau ngebeli rumah itu," ujar Jeje.

Jeje bahkan hanya tertawa ketika ada yang menyebut rumah tersebut adalah miliknya. Dia kemudian menjelaskan dia memang tinggal di rumah tersebut, tapi rumah tersebut untuk dijual kembali.

"Gimana ya jelasinnya, pokoknya rumah yang saat itu diberitain heboh itu adalah rumah jualan yang saat ini kami tempati," jelas Jeje.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi