Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

BCL: Vidi dan Afgan Bersedia Ngelucu supaya Saya Enggak Nangis Terus

Baca di App
Lihat Foto
Instagram Vidi Aldiano
Bunga Citra Lestari sempat didampingi Vidi Aldiano dan Afgan Syahreza saat membawakan lagu Aku dan Dirimu. Ini adalah panggung perdana BCL setelah meninggalnya Ashraf Sinclair
|
Editor: Dian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com- Berkat didampingi penyanyi Afgan dan Vidi Aldiano, penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya bisa membawakan lagu "Aku dan Dirimu" di acara musik Friday Fusion.

BCL yang untuk pertama kalinya tampil di atas panggung setelah kepergian suaminya, mendiang Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) sempat berujar tentang dua sahabatnya itu, seperti dikutip Kompas.com dari live Instagram @sq_dome.

"Di sini ada Vidi Aldiano sama Afgan Syahreza. Saya enggak tahu nih salah satu dari mereka atau dua-duanya yang mau bantuin saya di sini," ujar BCL sebelum menyanyikan lagu "Aku dan Dirimu".

Baca juga: Ketika Afgan dan Vidi Aldiano Bantu BCL Nyanyi di Penampilan Perdana

BCL kemudian menceritakan bagaimana dia awalnya membutuhkan bantuan untuk menyanyikan lagu duetnya dengan Ari Lasso, "Aku dan Dirimu".

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menjawab permintaan BCL, Vidi justru menggoda dengan mengatakan kalau tidak tahu lagu "Aku dan Dirimu" adalah lagu BCL, karena setahunya itu lagu milik Ari Lasso.

Saat BCL menceritakan hal itu di atas panggung, dari kejauhan Vidi berteriak dan mengatakan kalau dia sebenarnya tahu, tapi hanya ingin bercanda.

Baca juga: Kembali Manggung, BCL Tak Kuasa Tahan Tangis Nyanyikan Cinta Sejati

"Mereka ini bersedia untuk ngelucu-ngelucu di samping saya, supaya saya enggak nangis-nangis terus," kata Bunga di acara Friday Fusion, SQ Quarter Dome, Cilandak, Jumat (28/2/2020).

Akhirnya Bunga menyanyikan lagu duetnya dengan Ari Lasso itu bertiga, bersama Afgan dan Vidi Aldiano.

"We're here for you nge," tulis Afgan di Instagram Story @afgansyah.reza yang me-repost Instagram Story penampilan mereka.

Baca juga: BCL: Insya Allah, Ashraf Sinclair Bahagia Melihat Saya di Sana

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi