Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Gemar Gunakan Aplikasi Kencan Online, Catherine Wilson: Coba Deh, Seru

Baca di App
Lihat Foto
BANAR FIL ARDHI
Model sekaligus artis, Catherine Wilson saat menghadiri jumpa pers film Pengantin Pantai Biru, di Gedung PPHUI, Jakarta, Senin, (20/9/2010). Film bergenre horor ini akan resmi tayang pada 23 September mendatang. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
|
Editor: Novianti Setuningsih

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Catherine Wilson mengungkapkan bahwa ia tengah keranjingan menggunakan aplikasi kencan online.

Pasalnya, menurut perempuan kelahiran Februari 1981 itu, melakukan kencan online adalah hal yang mengasyikkan.

"Seru juga lho, coba deh. Seru ternyata. Kita kan jodoh dari mana saja, enggak usah yang terlalu kencan online gengsi atau gimana. Kita kan enggak pernah tahu, at least berusaha, mencoba. Kita enggak pernah tahu jodoh," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Baca juga: Penjelasan Catherine Wilson dan Rebecca Reijman soal Mobil dari Wawan

Catherine pun membagikan pengalamannya menggunakan aplikasi kencan online kepada awak media yang tengah mewawancarainya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan yang karib disapa Keket ini berujar, dengan melihat foto melalui aplikasi kencan online, Catherine bisa bertemu dengan orang banyak.

"Kita cuma lihat foto, ya lebih seru lagi ketemu. Soalnya kan juga mungkin kalau kayak saya frekuensi untuk ketemu orang, kenalan, kalau dikenalin temen mungkin ada rasa enggak enak, takut, enggak pede atau apa," ucapnya.

Model yang memiliki darah Inggris itu juga mengaku telah melakukan pertemuan dengan beberapa orang berkat menggunakan aplikasi kencan online.

Baca juga: Diberi Hadiah Nissan Elgrand oleh Wawan, Catherine Wilson: Saya Pikir Dia Lajang

Namun, Catherine segan untuk mengungkapkan berapa jumlah pria yang telah ditemuinya tersebut

"Aduh jadi malu, ada lah pokoknya," ucapnya.

Di sisi lain, Catherine mengaku banyak temannya yang memberi peringatan agar berhati-hati menggunakan aplikasi kencan online.

"Temen juga ada yang kasih masukan, 'hati-hati nanti kena tipu'. Ya masukan kita terima saja, jadinya dipergunakan, jadi lebih hati-hati lagi," ucap Catherine Wilson.

Diketahui, Catherine Wilson masih sendiri setelah pernikahannya dengan Achmad Muchlas Arofat kandas pada tahun 2014 silam.

Baca juga: Viral Agnez Mo Sebut Tak Berdarah Indonesia, Catherine Wilson: Dia Pasti Punya Alasan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi