Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Bersyukur Masuk Nominasi IBOMA 2020, Jefri Nichol Justru Jagokan Aktor Ini

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI S
Jefri Nichol berpose pada press conference film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020). Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Boy Candra yang akan tayang tahun ini.
|
Editor: Novianti Setuningsih

JAKARTA, KOMPAS.com - Jefri Nichol mensyukuri namanya masuk dalam nominasi penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020.

Nichol menjadi salah satu kandidat pemenang untuk kategori pemeran pendukung pria terbaik berkat aktingnya di film Habibi dan Ainun 3.

"Bersyukur sih bisa masuk nominasi pemeran pendukung pria terbaik di IBOMA 2020. Bagus dari hasil bekerja di Habibi dan Ainun 3 sih," kata Nichol dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

Dalam film Habibie dan Ainun 3, Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad, salah seorang pria yang juga mengaggumi Ainun semasa kuliah.

Baca juga: Aurora Ribero Beberkan Kebiasaan Jefri Nichol di Lokasi Syuting, Ternyata...

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak lupa, Jefri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyaksikan film Habibie dan Ainun 3.

"Yang sudah nonton terima kasih banyak. Itu sih banyak yang nonton sudah sampai 2 juta lebih penonton," tutur Nichol menambahkan.

Dalam kategori pemeran pendukung pria terbaik, Nichol bakal bersaing dengan aktor berbakat lainnya seperti Morgan Oey, Arswendi, dan aktor cilik Muzaki.

Baca juga: Terpesona, Jefri Nichol Puji Kemampuan Akting Aurora Ribero

"Buat yang masuk nominasi yang lainnya, mereka keren-keren banget dan mendapatkan perhatian dari masyarakat," kata Nichol.

Bahkan, Jefri Nichol rupanya menjagokan Muzakki dari film Gundala sebagai pemenang karena aktingnya dinilai cukup keren.

Apakah Jefri Nichol akan keluar sebagai pemenang? Malam penganugerahan IBOMA 2020 akan digelar pada 20 Maret 2020 mendatang.

Baca juga: Ingin Mengasah Diri, Jefri Nichol Idamkan Peran Wartawan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi