Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

BCL Ultah, Adam Sinclair: Senang Memilikimu sebagai Kakak

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.
|
Editor: Kurnia Sari Aziza

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik mendiang Ashraf Sinclair, Adam Sinclair, bersama istrinya, Yuna Zarai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bunga Citra Lestari (BCL) yang hari ini, Minggu (22/3/2020) genap berusia 37 tahun.

Dari unggahan Adam dan Yuna, keduanya tampaknya dangat dekat dengan istri almarhum Ashraf tersebut. 

"Selamat ulang tahun Unge. Karena kami klop begitu cepat, kadang saya lupa berapa lama saya telah mengenalmu, berapa banyak masa baik yang telah kami punya, percakapan nyata yang bagus, banyak tawa yang baik dan betapa bahagianya saat saya melihatmu.Waktu indah berlalu ketika kau bersenang," ujar Adam melalui unggahan foto bersama BCL di akun @adamyousofunny.

Baca juga: Ultah ke-37, BCL: Aku Minta Kirimkan Doa untuk Ashraf

"Sangat menyayangimu dan sangat senang .emilikimu sebagai seorang kakak, dan juga sebagai salah satu sahabat. Lain waktu saat kita bertemu mari makan kue ya (tapi bisakah tolong kau membuatnya). Love you so much!," ujar Adam. 

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sementara itu, dari foto yang dibagikan Yuna, ia merasa sedih belum bisa bertemu BCL untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

"Selamat ulang tahun Bunga. Sedih saya belum bisa terbang ke luar untuk bertemu denganmu dan memberimu pelukan terbesar tetapi Insya Allah saya akan bertemu segera," tutur Yuna.

Baca juga: Konser Kemenangan Indonesian Idol X, BCL Tak Duduk di Bangku Juri

Penyanyi asal Malaysia itu juga menjelaskan foto bersama BCL yang diunggahnya.

"Ini adalah foto selfie pertama kami bersama - atau lebih seperti photobomb pertamaku. Betapa waktu berlalu. Saya akan selalu menghargai hari itu ketika saya bisa menghabiskan waktu bersamamu, Noah, dan Abang Ashraf. Love you, your lil sis," tulis Yuna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi